Connect With Us

Ingat Andi Dara? 11 Ribu Paket Sembako Disebar Untuk Warga Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 3 Mei 2021 | 20:08

| Dibaca : 450

Anggota DPR RI Fraksi Golkar Andi Achmad Dara saat menyerahkan 1 paket sembako secara simbolis untuk masyarakat Tangerang Raya di Yayasan Lembaga Islam Tiara Aksara, Jatiuwung, Senin (3/5/2021). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Anggota DPR RI Fraksi Golkar Andi Achmad Dara menyalurkan 11 ribu paket sembako untuk masyarakat Tangerang Raya, Senin (3/5/2021). 

Penyerahan sembako sebanyak 2 ribu paket dalam rangka penanganan Covid-19 itu secara simbolis dilakukan di Yayasan Lembaga Islam Tiara Aksara, Jatiuwung yang merupakan kediaman Saiful Milah. 

"Ya kegiatan ini adalah rangkaian safari Ramadan yang saya lakukan sebagai anggota DPR RI dari Golkar yang mana daerah ini adalah dapil saya," ujarnya. 

Menurutnya, ribuan paket sembako yang didistribusikan untuk masyarakat Tangerang ini bersumber dari mitra kerjanya di Komisi XI, yakni Perbankan. 

"Jadi mitra saya, salah satunya adalah bank-bank, hari ini juga ada dari bank Indonesia memberikan sembako. Nah itu kita distribusikan. Jumlah total ada 11 ribu paket sembako se-Tangerang Raya," imbuh Andi Dara. 

Andi Dara berharap,  bantuan paket sembako ini dapat meringankan masyarakat terdampak pandemi Covid-19. 

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin menambahkan, Pemerintah Kota Tangerang mengapresiasi penyaluran paket sembako bagi masyarakat Kota Tangerang ini. 

"Alhamdulilah makasih kepada Bang Andi Dara yang masih ingat kehadirannya sebagai bentuk kepedulian. Terlebih sekarang masa pandemi COVID-19," pungkasnya. (RED/RAC)

KAB. TANGERANG
Seluas 300 Hektar, Paramount Petals Kota Baru di Bitung Tangerang

Seluas 300 Hektar, Paramount Petals Kota Baru di Bitung Tangerang

Jumat, 23 Juli 2021 | 16:48

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land akan membangun kota baru di Bitung, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Nilai investasi yang digelontorkan untuk mengembangkan kota mandiri tersebut senilai Rp 20 triliun

MANCANEGARA
WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

Kamis, 8 Juli 2021 | 11:43

TANGERANGNEWS.com-Berdasarkan data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), lebih dari empat juta orang di seluruh dunia telah meninggal karena COVID-19, sejak virus tersebut muncul pada tahun 2019

BANTEN
dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

Sabtu, 17 Juli 2021 | 09:00

Dokter Tirta Mandira Hudhi menyindir akun Instagram Dinas Kesehatan Provinsi Banten yang isinya foto kepala daerah semua.

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab