Connect With Us

Ingat Andi Dara? 11 Ribu Paket Sembako Disebar Untuk Warga Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 3 Mei 2021 | 20:08

Anggota DPR RI Fraksi Golkar Andi Achmad Dara saat menyerahkan 1 paket sembako secara simbolis untuk masyarakat Tangerang Raya di Yayasan Lembaga Islam Tiara Aksara, Jatiuwung, Senin (3/5/2021). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Anggota DPR RI Fraksi Golkar Andi Achmad Dara menyalurkan 11 ribu paket sembako untuk masyarakat Tangerang Raya, Senin (3/5/2021). 

Penyerahan sembako sebanyak 2 ribu paket dalam rangka penanganan Covid-19 itu secara simbolis dilakukan di Yayasan Lembaga Islam Tiara Aksara, Jatiuwung yang merupakan kediaman Saiful Milah. 

"Ya kegiatan ini adalah rangkaian safari Ramadan yang saya lakukan sebagai anggota DPR RI dari Golkar yang mana daerah ini adalah dapil saya," ujarnya. 

Menurutnya, ribuan paket sembako yang didistribusikan untuk masyarakat Tangerang ini bersumber dari mitra kerjanya di Komisi XI, yakni Perbankan. 

"Jadi mitra saya, salah satunya adalah bank-bank, hari ini juga ada dari bank Indonesia memberikan sembako. Nah itu kita distribusikan. Jumlah total ada 11 ribu paket sembako se-Tangerang Raya," imbuh Andi Dara. 

Andi Dara berharap,  bantuan paket sembako ini dapat meringankan masyarakat terdampak pandemi Covid-19. 

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin menambahkan, Pemerintah Kota Tangerang mengapresiasi penyaluran paket sembako bagi masyarakat Kota Tangerang ini. 

"Alhamdulilah makasih kepada Bang Andi Dara yang masih ingat kehadirannya sebagai bentuk kepedulian. Terlebih sekarang masa pandemi COVID-19," pungkasnya. (RED/RAC)

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

TANGSEL
Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Jumat, 19 April 2024 | 20:50

Beredar video di media sosial proses evakuasi seekor kucing terjebak di ruko, tepatnya di Ruko Kebayoran Square C-08, Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill