Connect With Us

Ingat Andi Dara? 11 Ribu Paket Sembako Disebar Untuk Warga Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 3 Mei 2021 | 20:08

| Dibaca : 466

Anggota DPR RI Fraksi Golkar Andi Achmad Dara saat menyerahkan 1 paket sembako secara simbolis untuk masyarakat Tangerang Raya di Yayasan Lembaga Islam Tiara Aksara, Jatiuwung, Senin (3/5/2021). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Anggota DPR RI Fraksi Golkar Andi Achmad Dara menyalurkan 11 ribu paket sembako untuk masyarakat Tangerang Raya, Senin (3/5/2021). 

Penyerahan sembako sebanyak 2 ribu paket dalam rangka penanganan Covid-19 itu secara simbolis dilakukan di Yayasan Lembaga Islam Tiara Aksara, Jatiuwung yang merupakan kediaman Saiful Milah. 

"Ya kegiatan ini adalah rangkaian safari Ramadan yang saya lakukan sebagai anggota DPR RI dari Golkar yang mana daerah ini adalah dapil saya," ujarnya. 

Menurutnya, ribuan paket sembako yang didistribusikan untuk masyarakat Tangerang ini bersumber dari mitra kerjanya di Komisi XI, yakni Perbankan. 

"Jadi mitra saya, salah satunya adalah bank-bank, hari ini juga ada dari bank Indonesia memberikan sembako. Nah itu kita distribusikan. Jumlah total ada 11 ribu paket sembako se-Tangerang Raya," imbuh Andi Dara. 

Andi Dara berharap,  bantuan paket sembako ini dapat meringankan masyarakat terdampak pandemi Covid-19. 

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin menambahkan, Pemerintah Kota Tangerang mengapresiasi penyaluran paket sembako bagi masyarakat Kota Tangerang ini. 

"Alhamdulilah makasih kepada Bang Andi Dara yang masih ingat kehadirannya sebagai bentuk kepedulian. Terlebih sekarang masa pandemi COVID-19," pungkasnya. (RED/RAC)

BISNIS
Investasi di Kabupaten Tangerang Capai Rp8,5 Triliun, Paling Banyak 3 Sektor Ini

Investasi di Kabupaten Tangerang Capai Rp8,5 Triliun, Paling Banyak 3 Sektor Ini

Kamis, 6 Oktober 2022 | 08:45

TANGERANGNEWS.com-Realisasi investasi di Kabupaten Tangerang pada semester 1 tahun 2022 mengalami peningkatan dengan total nilai mencapai Rp8,5 triliun.

NASIONAL
Peran 6 Tersangka Tragedi Kanjuruhan

Peran 6 Tersangka Tragedi Kanjuruhan

Kamis, 6 Oktober 2022 | 21:56

TANGERANGNEWS.com-Kapolri Jenderal Listyo Sigit menetapkan enam orang tersangka dalam tragedi Kanjuruhan. Keenam tersangka ini memiliki peran dan tanggung jawab atas peristiwa maut itu.

OPINI
Perilaku Selingkuh Cermin Jiwa Rapuh, Buah Sistem Angkuh

Perilaku Selingkuh Cermin Jiwa Rapuh, Buah Sistem Angkuh

Senin, 3 Oktober 2022 | 14:47

TANGERANGNEWS.com-Publik kembali diramaikan dengan polemik artis berinisial LK yang mengadukan suaminya RB ke pihak Kepolisian atas tuduhan KDRT.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill