Connect With Us

Ingat Andi Dara? 11 Ribu Paket Sembako Disebar Untuk Warga Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 3 Mei 2021 | 20:08

Anggota DPR RI Fraksi Golkar Andi Achmad Dara saat menyerahkan 1 paket sembako secara simbolis untuk masyarakat Tangerang Raya di Yayasan Lembaga Islam Tiara Aksara, Jatiuwung, Senin (3/5/2021). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Anggota DPR RI Fraksi Golkar Andi Achmad Dara menyalurkan 11 ribu paket sembako untuk masyarakat Tangerang Raya, Senin (3/5/2021). 

Penyerahan sembako sebanyak 2 ribu paket dalam rangka penanganan Covid-19 itu secara simbolis dilakukan di Yayasan Lembaga Islam Tiara Aksara, Jatiuwung yang merupakan kediaman Saiful Milah. 

"Ya kegiatan ini adalah rangkaian safari Ramadan yang saya lakukan sebagai anggota DPR RI dari Golkar yang mana daerah ini adalah dapil saya," ujarnya. 

Menurutnya, ribuan paket sembako yang didistribusikan untuk masyarakat Tangerang ini bersumber dari mitra kerjanya di Komisi XI, yakni Perbankan. 

"Jadi mitra saya, salah satunya adalah bank-bank, hari ini juga ada dari bank Indonesia memberikan sembako. Nah itu kita distribusikan. Jumlah total ada 11 ribu paket sembako se-Tangerang Raya," imbuh Andi Dara. 

Andi Dara berharap,  bantuan paket sembako ini dapat meringankan masyarakat terdampak pandemi Covid-19. 

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin menambahkan, Pemerintah Kota Tangerang mengapresiasi penyaluran paket sembako bagi masyarakat Kota Tangerang ini. 

"Alhamdulilah makasih kepada Bang Andi Dara yang masih ingat kehadirannya sebagai bentuk kepedulian. Terlebih sekarang masa pandemi COVID-19," pungkasnya. (RED/RAC)

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

KAB. TANGERANG
Pasca Kebocoran Pipa WTP Sampora Tangerang, Warga BSD Masih Kesulitan Air Bersih

Pasca Kebocoran Pipa WTP Sampora Tangerang, Warga BSD Masih Kesulitan Air Bersih

Selasa, 23 April 2024 | 22:00

Warga di kawasan pemukiman Bumi Serpong Damai (BSD) City masih kesulitan air bersih akibat dampak dari kebocoran pipa pada Water Treatment Plan (WTP) Sampora di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill