Connect With Us

Ada Bazar Ramadan di Kecamatan Karawaci

Tim TangerangNews.com | Selasa, 4 Mei 2021 | 09:31

| Dibaca : 471

Bazar Ramadan di Plaza Kantor Kecamatan Karawaci. (TangerangNews / Nabela Widya Oktaviani)

 

TANGERANGNEWS.com-Bazar Ramadan tengah diselenggarakan di Plaza Kantor Kecamatan Karawaci pada tanggal 3 - 7 Mei 2021.

 

Acara yang dibuka selama Senin-Jumat pukul 09.00 WIB ini dimeriahkan dengan penampilan demo masak oleh kontestan MasterChef season 7 yaitu Umi Yuli dan Hamdzah.

Bazar ini diikuti oleh 16 UKM perwakilan dari masing-masing Kelurahan yang menyediakan aneka takjil, kue kering, makanan siap saji, olahan frozen, fashion, kerajinan, karpet hingga produk twin tullipware. 

 

Ketua UKM Eksis Anna menjelaskan bahwa selama pandemi para UKM tidak bisa melakukan kegiatan jual beli secara offline, sehingga dialihkan ke online. 

 

"Kita udah terbentuk dari tahun 2017 sampai sekarang, jadi kita berusaha membangkitkan ekonomi masyarakat saat ini" imbuhnya pada Selasa (4/5/2021).

 

Camat Karawaci Wawan Fauzi juga mengharapkan di tengah pandemi yang melanda ada geliat ekonomi dari para pelaku usaha menengah kecil ini, sehingga Ramadan kali dapat memberikan keceriaan pada pelaku bisnis.

MANCANEGARA
Gara-gara Game Online, Pemuda Ini Bunuh Satu Keluarga

Gara-gara Game Online, Pemuda Ini Bunuh Satu Keluarga

Senin, 2 Agustus 2021 | 10:15

TANGERANGNEWS.com-Salah satu peristiwa yang mengejutkan kembali datang dari Korea Selatan. Tepatnya pada tanggal 23 Maret 2021, telah terjadi pembunuhan satu keluarga yang terdiri dari ibu berusia 60 tahun

TANGSEL
Sebarkan Kebohongan, Kernet  Ambulans Ngaku Khilaf & Tertekan

Sebarkan Kebohongan, Kernet  Ambulans Ngaku Khilaf & Tertekan

Selasa, 3 Agustus 2021 | 18:33

TANGERANGNEWS.com-Kebohongan atas kejadian viral pengendara sedan menghalangi laju ambulans di kawasan Gaplek, Pamulang, Tangerang Selatan berujung pada penyesalan sang kernet, Bagus Sajiwo, 20

SPORT
4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

Minggu, 25 Juli 2021 | 10:21

TANGERANGNEWS.com-Di masa pandemi COVID-19 yang kembali melonjak, penting untuk menjaga kesehatan badan untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga terhindar dari menularan virus tersebut

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab