Connect With Us

Jelang Lebaran, Toko Kue di Tangerang Banjir Orderan

Tim TangerangNews.com | Selasa, 4 Mei 2021 | 09:49

| Dibaca : 2349

Toko kue My Donuts. (TangerangNews / Anisa Dewi Apriliani & Melfa yetti Fathurrohman)

 

TANGERANGNEWS.com-Lebaran tidak hanya identik dengan baju baru, namun ada satu yang tidak boleh ketinggalan, yaitu menyiapkan aneka kue kering.

 

Seperti salah satu produksi rumahan My Donuts di Jalan Pesantren, Perumnas 2, Tangerang yang setiap harinya memproduksi donat, kini My Donuts juga menerima pesanan kue kering.

"Bikin kue keringnya menjelang lebaran doang, setiap harinya cuman bikin donat," ujar Ayu, Pegawai My Donuts, Selasa (4/5/2021).

Menjelang lebaran seperti saat ini, My Donuts mengalami kenaikan pesanan, setiap hari memproduksi 15 toples kue kering dengan varian yang berbeda-beda, seperti nastar, putri salju, kastangel, lidah kucing, sumprit dan kue kering lainnya.

 

Harga yang ditawarkan pun cukup ramah dikantong, kisaran Rp30.000 - Rp 35.000 per toplesnya. Selain datang langsung ke toko, pemesanan juga dapat melalui Whatsapp dan aplikasi ojek online.

NASIONAL
Guguran Awan Panas Gunung Semeru Kembali Terjadi, Warga Panik Berhamburan

Guguran Awan Panas Gunung Semeru Kembali Terjadi, Warga Panik Berhamburan

Senin, 6 Desember 2021 | 16:11

TANGERANGNEWS.com - Gunung Semeru kembali terlihat memuntahkan awan panas, Senin 6 Desember 2021, sekitar pukul 09.00 WIB. Warga yang berada di Kecamatan Pranojiwo panik lari berhamburan berusaha menyelamatkan diri

BANDARA
Pesawat Tujuan Bali Gagal Landing Balik ke Bandara Soetta, Penumpang Ngamuk

Pesawat Tujuan Bali Gagal Landing Balik ke Bandara Soetta, Penumpang Ngamuk

Senin, 6 Desember 2021 | 16:13

TANGERANGNEWS.com-Penumpang pesawat tujuan Jakarta-Bali ngamuk setelah gagal landing lantaran cuaca buruk. Kericuhan tersebut terjadi saat pilot pesawat Super Air Jet memutuskan untuk kembali ke Bandara Soekarno Hatta (Soetta)

BANTEN
Buruh Tolak UMK 2022, Gubernur Banten: Banyak yang Mau Digaji Rp2,5 Juta

Buruh Tolak UMK 2022, Gubernur Banten: Banyak yang Mau Digaji Rp2,5 Juta

Senin, 6 Desember 2021 | 18:16

TANGERANGNEWS.com-Gubernur Banten Wahidin Halim bersikeras tidak akan merevisi Upah Minimum Kabupaten/Kota (UMK) 2022 yang telah ditetapkan dalam Surat Keputusan (SK)

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin