Connect With Us

Berkah Penyandang Tuna Netra di Kota Tangerang, Dapat Bantuan Ramadan

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 4 Mei 2021 | 10:46

| Dibaca : 423

Forum Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (FTJSL) Kota Tangerang saat menyalurkan bantuan paket sembako untuk penyandang tuna netra beserta kaum yatim, piatu, dan duafa. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Para penyandang tuna netra beserta kaum yatim, piatu, dan duafa di Kota Tangerang mendapat santunan serta paket sembako. 

 

Bantuan sosial tersebut disalurkan Forum Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (FTJSL) Kota Tangerang yang bersumber dari sejumlah perusahaan dalam program CSR. 

"Sebanyak 125 paket sembako dari BJB dan uang santunan AP2, BRI, dan PLN sudah disalurkan," ujar Mulyanto, Ketua FTJSL Kota Tangerang kepada TangerangNews, Senin (3/5/2021). 

Mulyanto pun menyampaikan terima kasih kepada perusahaan-perusahaan yang telah memberikan fasilitas bantuan sembako dan santunan untuk mereka yang membutuhkan tersebut. 

"Alhamdulillah di bulan Ramadan ini kita masih dapat berbuat memfasilitasi kebutuhan untuk saudara-saudara kita, dengan harapan para pelaku usaha lain di Kota Tangerang dapat juga melakukan hal yang sama dengan program-programnya seperti bina lingkungan atau CSR-nya," ucapnya. 

 

Ketua panitia kegiatan yang juga penyandang tuna netra, Surya, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih karena para penyandang tuna netra beserta yatim, piatu, dan duafa menerima bantuan di tengah pandemi COVID-19. 

 

"Bantuan ini dapat menyambung untuk memenuhi kebutuhan selama bulan Ramadan," pungkasnya.

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

BANDARA
Berubah, Masa Berlaku PCR Penumpang Pesawat Diperpanjang Jadi 3x24 Jam

Berubah, Masa Berlaku PCR Penumpang Pesawat Diperpanjang Jadi 3x24 Jam

Kamis, 28 Oktober 2021 | 15:21

TANGERANGNEWS.com-Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 menambah durasi berlaku tes reaksi berantai (polymerase chain reaction/PCR) bagi pelaku perjalanan pesawat dalam negeri menjadi 3x24 jam

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin