Connect With Us

Berkah Penyandang Tuna Netra di Kota Tangerang, Dapat Bantuan Ramadan

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 4 Mei 2021 | 10:46

| Dibaca : 402

Forum Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (FTJSL) Kota Tangerang saat menyalurkan bantuan paket sembako untuk penyandang tuna netra beserta kaum yatim, piatu, dan duafa. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Para penyandang tuna netra beserta kaum yatim, piatu, dan duafa di Kota Tangerang mendapat santunan serta paket sembako. 

 

Bantuan sosial tersebut disalurkan Forum Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (FTJSL) Kota Tangerang yang bersumber dari sejumlah perusahaan dalam program CSR. 

"Sebanyak 125 paket sembako dari BJB dan uang santunan AP2, BRI, dan PLN sudah disalurkan," ujar Mulyanto, Ketua FTJSL Kota Tangerang kepada TangerangNews, Senin (3/5/2021). 

Mulyanto pun menyampaikan terima kasih kepada perusahaan-perusahaan yang telah memberikan fasilitas bantuan sembako dan santunan untuk mereka yang membutuhkan tersebut. 

"Alhamdulillah di bulan Ramadan ini kita masih dapat berbuat memfasilitasi kebutuhan untuk saudara-saudara kita, dengan harapan para pelaku usaha lain di Kota Tangerang dapat juga melakukan hal yang sama dengan program-programnya seperti bina lingkungan atau CSR-nya," ucapnya. 

 

Ketua panitia kegiatan yang juga penyandang tuna netra, Surya, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih karena para penyandang tuna netra beserta yatim, piatu, dan duafa menerima bantuan di tengah pandemi COVID-19. 

 

"Bantuan ini dapat menyambung untuk memenuhi kebutuhan selama bulan Ramadan," pungkasnya.

TEKNO
Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Kamis, 1 Juli 2021 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Smartphone yang mendukung teknologi jaringan 5G kian digandrungi saat ini. Terutama sejak beberapa operator selular tanah air melakukan uji coba dan sosialisasi terhadap pengadaan jaringan

HIBURAN
2 Tahun Bisnis Karaokenya Tutup selama Pandemi, Inul Daratista: Hancur-hancuran

2 Tahun Bisnis Karaokenya Tutup selama Pandemi, Inul Daratista: Hancur-hancuran

Rabu, 28 Juli 2021 | 10:39

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 sangat berdampak terhadap usaha karaoke milik penyanyi dangdut Inul Daratista karena harus ditutup selama dua tahun terakhir

PROPERTI
Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Jumat, 16 Juli 2021 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Memiliki hunian pribadi adalah impian bagi setiap orang, tak terkecuali generasi milenial. Harga properti yang kian naik dari tahun ke tahun terkadang menjadi pertimbangan sulit

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab