Connect With Us

Ini Identitas Pemotor Terseret Truk Hingga Tewas di Fly Over Cibodas Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 4 Mei 2021 | 12:22

| Dibaca : 40643

Polisi mengolah tkp di Lokasi kecelakaan yang menewaskan pemotor yang terlindas truk di Fly Over depan Tip Top, Kecamatan Cibodas. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Insiden kecelakaan maut terjadi di Jalan Gatot Subroto tepatnya di atas Fly Over Taman Cibodas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. 

 

Kecelakaan yang terjadi pada Selasa (4/5/2021) pukul 04.45 WIB tersebut melibatkan dump truk B-9686-NQC dengan sepeda motor matik bernopol B-6558-VRX. 

 

Dalam kecelakaan itu, Ilmy Novayanti, perempuan, 27 tahun, asal Jatiuwung meninggal karena luka pada tubuhnya. 

 

"Iya, korban (IN) meninggal dunia di lokasi kejadian," ujar Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Abdul Rachim saat dikonfirmasi. 

Rachim menjelaskan, kecelakaan berawal saat dump truk yang dikemudikan Dul Hamid, 32, asal Bogor melintas menuju arah Jatiuwung. 

 

"Sesampainya di Jalan Gatot Subroto tepatnya di atas Fly Over Taman Cibodas, dump truk menabrak body belakang sepeda motor korban," ungkapnya. 

 

Sepeda motor itu dikendarai Ferri Darustiana, 37, yang berboncengan dengan Ilmy Novayanti kemudian terpental ke depan setelah ditabrak truk dari belakang. 

 

Setelah terjatuh, korban Ilmy yang tubuhnya terlindas truk itu kemudian terseret hingga sekitar 100 meter. 

 

Korban Ilmy pun meninggal di lokasi kejadian. Jenazahnya telah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. 

 

"Sedangkan pengendara sepeda motornya (Ferri) selamat, tetapi mengalami luka ringan kaki sebelah kanan memar," pungkasnya.

PROPERTI
Tips Memilih Keset Kamar Mandi Anti Slip

Tips Memilih Keset Kamar Mandi Anti Slip

Jumat, 11 Juni 2021 | 11:07

TANGERANGNEWS.com-Keset kamar mandi bukan saja aksesoris yang menambah keindahan atau kecantikan tapi juga menjadi perlengkapan yang memiliki fungsi untuk menyerap air secara keseluruhan

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

HIBURAN
Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Senin, 7 Juni 2021 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Selebgram Denise Chariesta kini berseteru dengan Deddy Corbuzier. Gara-gara judul podcast, di marah dan menantang youtuber senior tersebut

BISNIS
Intip Isi Kotak 4 Produk AIoT Baru Realme

Intip Isi Kotak 4 Produk AIoT Baru Realme

Selasa, 15 Juni 2021 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Realme, brand smartphone favoritnya anak muda kembali menjadi trendsetter industri teknologi dengan produk-produk unggulan yang mengedepankan inovasi untuk hidup yang lebih cerdas

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab