Connect With Us

KONI & Dispora Tangerang Serahkan SK Panitia Porprov Banten VI

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 4 Mei 2021 | 23:26

| Dibaca : 510

Ketua KONI Kota Tangerang Hadi Rusman (kanan) saat menyerahkan SK Panitia Porprov VI ke KONI Banten, Selasa (4/5/2021). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-VI yang akan berlangsung pada 2022 semakin terlihat progresnya. 

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang bersama Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang pun telah menyerahkan beleid penting ihwal penyelenggaraan Porprov tersebut. 

Ketua KONI Kota Tangerang Hadi Rusman mengatakan, pihaknya bersama Dispora Kota Tangerang telah menyerahkan SK Wali Kota Tangerang tentang Panitia Penyelenggara Porprov Banten VI dan Usulan Dana Hibah Penyelenggaraan Pertandingan Porprov VI ke KONI Banten. 

"Alhamdulillah, progresnya semakin baik. Hari ini kami telah merampungkan dan menyerahkan SK-nya ke KONI Banten," ujarnya di KONI Banten, Selasa (4/5/2021).

Lalu, kata Hadi Rusman, menjelang perayaan Idul Fitri 1442 Hijriah pihaknya akan mengusulkan cabang olahraga yang bakal dipertandingkan dalam Porprov Banten VI di Kota Tangerang. 

Hadi berharap, berbagai persiapan tengah dilakukan dalam rangka menyukseskan penyelenggaraan ajang bergengsi se-Provinsi Banten tersebut. 

"Tentunya kami berharap segala upaya yang dilakukan dapat mewujudkan penyelenggaraan Porprov yang profesional. Sehingga dari Porprov  ini akan lahir atlet-atlet  beprestasi untuk Banten kedepannya," pungkas Hadi. 

HIBURAN
Ini Rekomendasi Novel Seru Ketika Bosan saat Hujan

Ini Rekomendasi Novel Seru Ketika Bosan saat Hujan

Jumat, 7 Oktober 2022 | 16:07

TANGERANGNEWS.com-Tangerang telah memasuki musim penghujan sehingga aktivitas di luar ruangan pun menjadi terhambat. Keadaan tersebut memaksa orang untuk tetap berada di rumah ataupun tempat berteduh lainnya.

BANDARA
Ditabrak Motor, Pesepeda Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Ditabrak Motor, Pesepeda Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 29 September 2022 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Seorang pesepeda berinisial TS tewas setelah terlibat kecelakaan di Jalan Perimeter Utara Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang.

KAB. TANGERANG
Geram, Emak-emak Blokir dan Tanam Pohon Pisang di Jalan Rusak Tangerang

Geram, Emak-emak Blokir dan Tanam Pohon Pisang di Jalan Rusak Tangerang

Jumat, 7 Oktober 2022 | 19:34

TANGERANGNEWS.com-Emak-emak warga Desa Sindang Jaya menggelar aksi protes lantaran jalan rusak di Jalan Raya Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, tak kunjung diperbaiki, Jumat, 7 Oktober 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill