Connect With Us

Mayat Korban Pembunuhan Mengambang di Cisadane

| Selasa, 28 September 2010 | 18:49

Lokasi penemuan mayat (tangerangnews / dira)

TANGERANGNEWS-Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan tewas mengambang di Kali Cisadane tepatnya di belakang pasar swalayan Robinson, Jalan Benteng Betawi, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (28/9) siang.
 
Mayat tersebut diduga korban pebunuhan karena terdapat luka bacok dibagian kepalanya.
Mayat pertama kali ditemukan Agus, 23, ketika dia hendak mencari cacing untuk umpan memancing di kali Cisadane pada pukul 14.00 WIB. Saat tengah asik menggali tanah di pinggir kali cisadane untuk mencari cacing, tiba-tiba saja dia dikejutkan oleh mayat pria yang mengambang dengan posisi telungkup.
 
“Saya langung panggil warga untuk menarik mayat ke pinggir kali. Kondisinya mengenaskan, cuma memakai kaos singlet hitam tanpa celana dan ada luka seperti bekas bacokan di kepala. Sepertinya korban pembunuhan,” terangnya.
 
Menurut Agus, mayat laki-laki tersebut bukan warga setempat karena tidak ada satupun yang mengenalinya. “Tidak ada yang kenal. Bukan warga sini kayaknya,” ungkapnya.
Temuan itu pun langsung di laporkan kekepolisian setempat.
 
Tak lama kemudian, petugas dari Poles Metro Kota Tangerang langsung datang ke TKP dan membawa jenazah korban ke RSUD Tangerang guna melakukan otopsi. Warga sekitar yang melintas di TKP sempat geger dengan peristiwa penemuan mayat tersebut. Mereka berkumpul ingin melihat korban.
 
Diketahui, ciri-ciri lain mayat tersebut adalah memiliki potongan rambut cepak, diperkitrakan berusia 35 tahun, tinggi sekitar 167 CM dan warna kulit sawo matang.(rangga)
 
NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill