Connect With Us

DPRD Kota Tangerang Santuni Ratusan Anak Yatim

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 12 Mei 2021 | 12:08

| Dibaca : 206

Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto saat menyampaikan tentang berbagi rezeki kepada anak yatim dalam rangka santunan anak yatim di gedung DPRD, Rabu (12/5/2021). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-DPRD Kota Tangerang santuni ratusan anak yatim yang berasal dari dapil masing-masing para anggota.

Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto mengatakan, santunan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun untuk berbagi rezeki kepada anak yatim.

“Santunan kita berikan kepada 100 anak yatim di gedung DPRD. Selanjutnya para anggota DPRD memberikan santunan untuk 400 anak yatim lainnya di dapilnya masing-masing,” ujarnya, Rabu (12/5/2021).

 

Politisi Gerindra ini berujar santunan tahun ini dilakukan agak berbeda, karena semua harus menjalankan protokol kesehatan.

Saat ini tidak dilakukan buka puasa bersama seperti kegiatan pada tahun sebelumnya.

“Santunan dilakukan dengan menjalankan prokes ketat dan semua berjalan lancar. Semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat dan dapat menyenangkan anak yatim,” pungkasnya. (RAZ/RAC)

BISNIS
Intip Isi Kotak 4 Produk AIoT Baru Realme

Intip Isi Kotak 4 Produk AIoT Baru Realme

Selasa, 15 Juni 2021 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Realme, brand smartphone favoritnya anak muda kembali menjadi trendsetter industri teknologi dengan produk-produk unggulan yang mengedepankan inovasi untuk hidup yang lebih cerdas

BANTEN
Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Minggu, 6 Juni 2021 | 16:32

TANGERANGNEWS.com-Ternyata Muhammadiyah khususnya Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Banten sangat memanfaatkan teknologi bagi kegiatan dakwahnya

BANDARA
Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta Disemprot Disinfektan

Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta Disemprot Disinfektan

Senin, 14 Juni 2021 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang disemprot disinfektan oleh PT Angkasa Pura II untuk mencegah penularan COVID-19, Senin 14 Juni 2021

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab