Connect With Us

Pasca Lebaran, Tiga Lokasi di Kota Tangerang Ini Jadi Sasaran Tes Antigen

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 17 Mei 2021 | 14:31

| Dibaca : 2120

Salah satu warga saat di Tes Antigen guna mencegah penyebaran COVID-19. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Pasca libur Lebaran, Pemerintah Kota Tangerang melakukan upaya antisipasi guna mencegah penyebaran COVID-19, salah satunya dengan memaksimalkan testing antigen di beberapa lokasi di Kota Tangerang. 

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah memaparkan, saat ini Pemkot Tangerang melakukan testing di tiga lokasi yaitu CBD Ciledug, Pasar Lama dan Pasar Malabar serta dua lokasi di titik check poin penyekatan.

Targetnya 200 testing di setiap titik selama seminggu, sebagai langkah Pemkot Tangerang memutus rantai penyebaran COVID-19. 

"Informasinya di Pasar Lama dari testing yang kita lakukan ada dua orang yang positif, satu orang warga Neglasari dan satu orang warga Kabupaten Tangerang," papar Arief usai gelar rapat bersama OPD di Ruang Ahlakul Kharimah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (17/5/2021). 

Untuk itu, dia mengimbau kepada warga untuk tetap berhati-hati dengan memakai masker saat ke luar rumah. 

Hari pertama memasuki kerja setelah libur lebaran Pemkot Tangerang menggelar rapat bersama seluruh Camat dan OPD satgas membahas langkah pemkot dalam melakukan testing kepada masyarakat. 

"Selain testing yang dilakukan Pemkot Tangerang, masyarakat yang telah melakukan bepergian selama dari 1x24 jam atau lebih dan kembali ke Kota Tangerang, wajib membawa surat bebas Covid dengan pemeriksaan antigen dan menyerahkan kepada satgas RW dan RT," tukasnya.(RAZ/RAC)

NASIONAL
Snack di Pesawat Garuda Bergambar Kaesang Bikin Gaduh, Produsen: Kami Akan Tukar

Snack di Pesawat Garuda Bergambar Kaesang Bikin Gaduh, Produsen: Kami Akan Tukar

Minggu, 16 Januari 2022 | 18:29

TANGERANGNEWS.com-Beredar foto makanan ringan atau snack bergambar ilustrasi Kaesang Pangarep di paket makanan penumpang maskapai Garuda Indonesia

SPORT
Tebus Kekalahan, Persita Menang Besar 3-0 Kontra Persela

Tebus Kekalahan, Persita Menang Besar 3-0 Kontra Persela

Selasa, 11 Januari 2022 | 20:37

TANGERANGNEWS.com-Persita Tangerang berhasil bangkit dari rentetan kekalahan pada laga sebelumnya dalam pertandingan putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022, melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora I Ngurah Rai

PROPERTI
Tiga wilayah Jadi Incaran Konsumen Properti Tahun Ini, Tangerang Termasuk

Tiga wilayah Jadi Incaran Konsumen Properti Tahun Ini, Tangerang Termasuk

Selasa, 11 Januari 2022 | 22:26

TANGERANGNEWS.com–Di tahun 2022 ini diperkirakan terdapat tiga wilayah atau area prospektif properti yakni Tangerang Raya, Kota Bogor, dan Kabupaten Gresik, yang menjadi incaran konsumen

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman