Connect With Us

Duh! Pulang Mudik dari Banten Sekeluarga di Kota Tangerang Positif COVID-19

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 18 Mei 2021 | 17:32

| Dibaca : 6886

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Deonijiu De Fatima melihat warga yang terindikasi mudik dites swab antigen. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Sekeluarga yang terdiri dari tiga orang warga Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang dinyatakan reaktif COVID-19 usai melakukan perjalanan mudik ke kampungnya. 

Fakta tersebut terkuak saat Polres Metro Tangerang Kota menggelar Swab Antigen gratis di pemukiman warga RW 9 Sudimara Barat, Ciledug. 

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Deonijiu De Fatima mengatakan, dari 34 warga yang dites antigen, hasilnya ada tiga warga yang reaktif COVID-19. 

"Sekitar ada 34 orang dan tiga orang dinyatakan reaktif yaitu satu keluarga yang pulang dari Banten," ujarnya di lokasi, Selasa (18/5/2021). 

Ketiga warga yang reaktif COVID-19 tersebut merupakan satu keluarga yang baru kembali ke Kota Tangerang kemarin. 

Satu diantaranya pun diketahui masih anak-anak di bawah umur. 

"Yang reaktif ini bapak, ibu, dan anak. Mereka berempat, ada satu anak yang negatif (Covid-19)," sambung Deonijiu. 

Pasalnya, tidak hanya di Ciledug, Polres Metro Tangerang Kota juga mendirikan posko Swab Antigen di 18 Kecamatan yang masuk wilayah hukumnya. 

11 Polsek yang tersebar pun turut melaksanakan tracing COVID-19 untuk menekan angka perningkatan penularan pasca-Hari Raya Idul Fitri 1442 H. (RED/RAC)

TEKNO
Diluncurkan Awal 2022, Intip Spesifikasi Realme 9

Diluncurkan Awal 2022, Intip Spesifikasi Realme 9

Senin, 29 November 2021 | 15:44

TANGERANGNEWS.com-Seri Realme 9 rencananya akan diluncurkan secara global pada Januari 2022. Ponsel pintar yang dibuat Sky Li, produsen asal Shenzen, Cina ini akan menggantikan seri Realme 8i

BANDARA
Rencana Penerapan PPKM Level 3, Bandara Soekarno-Hatta Siapkan Skema Ini

Rencana Penerapan PPKM Level 3, Bandara Soekarno-Hatta Siapkan Skema Ini

Jumat, 26 November 2021 | 12:43

TANGERANGNEWS.com-Pengelola Bandara Soekarno-Hatta mempersiapkan skema baru menanggapi rencana penerapan PPKM Level 3. Adapun skema tersebut di antaranya dengan membatasi jumlah penumpang dalam satu hari

BISNIS
Wajib Tahu, 5 Manfaat Saffron untuk Kulit Wajah

Wajib Tahu, 5 Manfaat Saffron untuk Kulit Wajah

Selasa, 30 November 2021 | 13:47

TANGERANGNEWS.com–Bunga saffron tengah naik daun beberapa tahun terakhir. Rempah-rempah yang berasal dari putik bunga Crovus sativus ini dikenal sebagai bunga termahal di dunia, karena selain cara memanennya yang suli

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin