Connect With Us

Siap-siap 20 Ribu UMKM & PKL di Kota Tangerang Segera Divaksin

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 21 Mei 2021 | 16:47

| Dibaca : 399

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 20 ribu pelaku UMKM dan PKL di Kota Tangerang harus bersiap-siap karena segera menjalani vaksinasi COVID-19. 

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, pekan depan pihaknya melanjutkan program vaksinasi yang diperuntukan bagi UMKM dan PKL yang tersebar di 13 kecamatan se-Kota Tangerang. 

"Total kuota yang disediakan untuk 20.000 orang di 13 kecamatan," ujarnya di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jumat (21/5/2021). 

Program vaksinasi lanjutan bagi pelaku UMKM dan juga PKL akan mulai dilakukan pada Selasa tanggal 25 Mei hingga Jumat, 28 Mei 2021 dengan sasaran utama para pedagang yang bersinggungan langsung dengan masyarakat. 

"Jadi prioritasnya untuk mereka yang melayani masyarakat langsung dalam proses jual beli. Pendaftaran bisa dilakukan di masing - masing kelurahan sesuai lokasi toko atau tempat usaha," jelas Arief. 

Program vaksinasi yang ditujukan bagi pelaku UMKM dan pedagang ini bertujuan mendukung program pemerintah pusat dalam proses penguatan ekonomi Indonesia di tengah pandemi COVID-19. 

"Agar ekonomi bangkit dan masyarakat juga bisa terjaga dari COVID-19," pungkasnya. (RED/RAC)

MANCANEGARA
Lahir dengan Dua Kelamin, Wanita Ini “Dipaksa” Jadi Pria

Lahir dengan Dua Kelamin, Wanita Ini “Dipaksa” Jadi Pria

Kamis, 17 Juni 2021 | 11:25

TANGERANGNEWS.com-Luna Animisha terlahir dengan memiliki alat kelamin pria dan wanita. Namun, Luna, 24, yang tinggal di Hawaii ini mengaku berstatus sebagai wanita interseks

TANGSEL
Begini Kronologi Pencurian Jaket Banser oleh Pria Mengaku Wartawan di Tangsel

Begini Kronologi Pencurian Jaket Banser oleh Pria Mengaku Wartawan di Tangsel

Kamis, 17 Juni 2021 | 19:54

TANGERANGNEWS.com-Profesi wartawan dijadikan kedok bagi pria berinisial AYA, 37 dalam melakukan aksi pencurian jaket di Gedung Swiss-belhotel, Serpong, Tangerang Selatan, Rabu

PROPERTI
Tips Memilih Keset Kamar Mandi Anti Slip

Tips Memilih Keset Kamar Mandi Anti Slip

Jumat, 11 Juni 2021 | 11:07

TANGERANGNEWS.com-Keset kamar mandi bukan saja aksesoris yang menambah keindahan atau kecantikan tapi juga menjadi perlengkapan yang memiliki fungsi untuk menyerap air secara keseluruhan

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab