Connect With Us

Sah Jadi Ketua PAN Kota Tangerang, Dwiki Siap Kebut Program Partai

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 25 Mei 2021 | 10:47

Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan bersamaan dengan Ketua DPD PAN se-Banten saat menyerahkan surat keputusan (SK) Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) kepada Muhammad Dwiki Ramadhani, Kota Tangerang, Selasa (25/5/2021). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Muhammad Dwiki Ramadhani akhirnya menerima surat keputusan (SK) Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang, Selasa (25/5/2021). 

SK tersebut diserahkan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan bersamaan dengan Ketua DPD PAN se-Banten di Rumah Dinas Kompleks Widya Candra Jakarta. 

Dwiki mengatakan, setelah menerima SK Ketua DPD PAN Kota Tangerang periode 2021-2026 ini, dirinya akan langsung menjalankan agenda-agenda partai seperti pelantikan, musyawarah cabang (muscab), hingga musyawarah ranting (musran).

Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan bersamaan dengan Ketua DPD PAN se-Banten saat menyerahkan surat keputusan (SK) Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) kepada Muhammad Dwiki Ramadhani, Kota Tangerang, Selasa (25/5/2021).

"Setelah penyerahan SK langsung fokus bebenah infrastruktur partai seperti konsolidasi serta persiapan pelantikan dan muscab, musran," ungkapnya saat dihubungi TangerangNews.

Legislator termuda di Kota Tangerang ini berharap, ke depan PAN semakin lebih baik dan maju agar cita-cita partai menjadi tiga besar ini dapat terwujud. 

"Serta kepada seluruh kader PAN Kota Tangerang harus terus bersinergi dan semangat untuk mencapai cita-cita PAN," pungkas Dwiki yang didampingi Sekjennya, Dedi Hasbullah. (RAZ/RAC)

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill