Connect With Us

Pengendara Motor & Penumpang Terjun ke Jalan Tol Jakarta-Serpong

Rachman Deniansyah | Kamis, 27 Mei 2021 | 10:00

| Dibaca : 3161

Pengendara roda dua terjun ke Tol Tangerang-Jakarta, bersama motor dan penumpangnya. (Istimewa / [email protected])

 

TANGERANGNEWS.com-Sungguh nahas nasib pemuda berinisial DS, 17. Ia terjatuh ke ruas jalan Tol Jakarta-Serpong, setelah terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Tegalrotan Raya, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (26/5/2021) malam.  DS tidak jatuh sendirian. Ia terjatuh bersamaan dengan motor yang dikendarainya, beserta wanita berinisial LA, 18 yang menumpanginya saat itu. 

 

Kanit Laka Polres Tangsel, IPTU Agus Sutisna menuturkan, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 21.30 WIB.  "Ketika Korban melaju dari arah Perempatan Duren menuju ke arah Pondok Aren melewati Jalan Tegalrotan Raya, ke arah Bintaro," ujar Agus saat dikonfirmasi, Kamis (27/5/2021). 

 

Namun, sesampainya di dekat pintu masuk tol, diduga korban mengalami hilang kendali.  Korban pun mengalami kecelakaan tunggal, hingga terjun ke ruas Jalan Tol. 

 

"Diduga korban kurang konsentrasi. Lalu korban terjun ke bawah arah Jalan Tol Jakarta-BSD KM 06.00 A," imbuhnya.  Atas kejadian itu, korban beserta penumpangnya mengalami luka yang cukup parah pada bagian kakinya. 

 

"Pengendara dan penumpangnya itu langsung dibawa ke RS Premier Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan untuk mendapatkan perawatan medis," katanya. 

 

Menghindari adanya kejadian serupa, Agus mengatakan, akan melakukan pengecekan ulang ke lokasi, untuk melakukan upaya lanjutan agar kejadian serupa tak terjadi kembali."Kami dari unit gabungan mau cek lokasi, untuk nantinya ditambah lagi rambu atau pagar, ataupun sebagainya, agar tidak terjadi lagi kejadian serupa," pungkasnya.

 

NASIONAL
Waspada, Gejala Covid-19 Varian Omicron Mirip Infeksi Virus pada Umumnya

Waspada, Gejala Covid-19 Varian Omicron Mirip Infeksi Virus pada Umumnya

Senin, 29 November 2021 | 19:51

TANGERANGNEWS.com-Dokter spesialis anak dr. Anggraini Alam menyampaikan, varian baru Covid-19 yang ditemukan di Afrika, Omicron, menunjukkan gejala yang ringan seperti dialami seorang pasien anak di Afrika Selatan

SPORT
Raihan Tiga Poin Jadi Pembuktian Skuad Pendekar Cisadane

Raihan Tiga Poin Jadi Pembuktian Skuad Pendekar Cisadane

Senin, 29 November 2021 | 16:06

TANGERANGNEWS.com – Kemenangan dengan menggondol tiga poin yang diraih Persita Tangerang saat kontra PSS Sleman di Stadion Manahan

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin