Connect With Us

Toko JakCloth di Karawaci Tangerang yang Ditutup Boleh Kembali Buka, Asalkan...

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 31 Mei 2021 | 13:16

| Dibaca : 1438

Pusat perbelanjaan pakaian lokal, JakCloth di Jalan Beringin Raya, Karawaci, Kota Tangerang ditutup paksa oleh petugas gabungan, Jumat (28/5/2021). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Toko JakCloth di Jalan Beringin Raya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang yang ditutup pihak kecamatan setempat boleh dibuka kembali. Asalkan jika pengelola melakukan permohonan. 

Camat Karawaci Wawan Fauzi mengatakan, pihaknya akan melakukan pertimbangan jika pihak pengelola JakCloth mengajukan permohonan untuk dibuka kembali. 

"Jika mereka mengajukan permohonan, akan dipertimbangkan," jelasnya kepada TangerangNews, Senin 31 Mei 2021. 

Pihak Kecamatan Karawaci terpaksa melakukan penutupan sementara gerai JakCloth di Jalan Beringin Raya mulai Jumat tanggal 28 Mei 2021 ini, karena khawatir terjadi penularan COVID-19. 

Adapun hingga saat ini gerai JakCloth tersebut, masih ditutup. Hingga kini juga, belum ada permohonan yang diajukan pihak pengelola JakCloth untuk dibuka kembali. 

"Iya masih ditutup dan belum ada pengajuan," katanya. 

Toko JakCloth Juga boleh beroperasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19 yang ketat. Menurutnya, yang menjadi perhatian adalah terkait kerumunan. 

Seperti diketahui, JakCloth menutup seluruh tokonya di Indonesia karena imbas pandemi COVID-19 dengan mengobral aset produk pakaian mulai harga Rp15 ribu. (RAZ/RAC)

PROPERTI
Modernland Promo Akhir Tahun, Beli Rumah di Tangerang Diskon Hingga Rp145 Juta

Modernland Promo Akhir Tahun, Beli Rumah di Tangerang Diskon Hingga Rp145 Juta

Jumat, 3 Desember 2021 | 15:58

TANGERANGNEWS.com-Bagi masyarakat yang berencana membeli produk properti, baik residensial maupun komersial di township Kota Modern, Kota Tangerang dan Modernhill di Pondok Cabe, Tangerang Selatan

KAB. TANGERANG
Bocah 12 Tahun Jadi Komplotan Pemalak Pakai Celurit di Tangerang

Bocah 12 Tahun Jadi Komplotan Pemalak Pakai Celurit di Tangerang

Jumat, 3 Desember 2021 | 22:38

TANGERANGNEWS.com–Seorang bocah yang masih berusia12 tahun masuk dalam komplotan pemalak remaja yang menggunakan celurit dalam setiap aksi kejahatannya di wilayah Kabupaten Tangerang

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

BANTEN
Potensi Tsunami, BPBD Banten Minta Warga Pesisir Waspada

Potensi Tsunami, BPBD Banten Minta Warga Pesisir Waspada

Jumat, 3 Desember 2021 | 21:33

TANGERANGNEWS.com- Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Provinsi Banten meminta masyarakat yang tinggal di pesisir pantai di daerah itu tetap mewaspadai potensi tsunami

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin