Connect With Us

Maling Ponsel di Pasar Cibodas Tangerang Tertangkap

Tim TangerangNews.com | Selasa, 1 Juni 2021 | 09:31

| Dibaca : 4614

Pelaku telepon selular di kawasan Pasar Cibodas dekat Pabrik Cocoa, Jatiuwung, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Maling telepon selular di kawasan Pasar Cibodas dekat Pabrik Cocoa, Jatiuwung, Kota Tangerang pada Selasa, 1 Juni 2021 ditangkap.

"Mohon ditindak lanjuti ini ada maling HP barusan sekitar pukul 7.15 WIB. Pelaku mengaku dari Kecamatan Tangerang. Atas nama Dani usia 20 tahun, dia ditangkap sama korban yang dibantu oleh masyarakat sekitar," kata Gia kepada TangerangNews.

	Pelaku telepon selular di kawasan Pasar Cibodas dekat Pabrik Cocoa, Jatiuwung, Kota Tangerang.

Kini pelaku pun harus meringkuk ditahan Polsek Jatiuwung. Sebab, warga telah menyerahkannya ke Polsek." Saat ini pelaku telah diamankan ke Polsek Jatiuwung berikut barang bukti ponsel korban dan satu unit motor pelaku, " kata Gia.

Awalnya korban, mengantar Ibunya ke Pasar, karena lapar korban kemudian pergi ke penjual nasi uduk. Korban kemudian memarkir motornya di depan warung dan meletakkan ponsel di-dashboard motor. 

Tak lama berselang, setelahnya ada pelaku yang mendekati motor korban.  Kemudian pelaku berhasil membawa kabur Ponsel korban. Tetapi karena korban melihat aksi pelaku, korban  pun langsung mengejar pelaku. Kejar-kejaran pun terjadi dan pelaku berhasil dijatuhkan oleh korban dengan menendang motor pelaku. Kemudian pelaku terjatuh yang kemudian pelaku ditangkap oleh warga di sekitar. (RED/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)

TEKNO
Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Kamis, 1 Juli 2021 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Smartphone yang mendukung teknologi jaringan 5G kian digandrungi saat ini. Terutama sejak beberapa operator selular tanah air melakukan uji coba dan sosialisasi terhadap pengadaan jaringan

SPORT
4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

Minggu, 25 Juli 2021 | 10:21

TANGERANGNEWS.com-Di masa pandemi COVID-19 yang kembali melonjak, penting untuk menjaga kesehatan badan untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga terhindar dari menularan virus tersebut

BANTEN
dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

Sabtu, 17 Juli 2021 | 09:00

Dokter Tirta Mandira Hudhi menyindir akun Instagram Dinas Kesehatan Provinsi Banten yang isinya foto kepala daerah semua.

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab