Connect With Us

Baru 14 Hari Kerja Pria asal Cilacap Gondol Ponsel Para Rekan Kerja di Tangerang

Tim TangerangNews.com | Selasa, 1 Juni 2021 | 14:21

| Dibaca : 37127

Seorang pria muda bernama Samsul Arifin asal Cilacap pelaku pencurian ponsel rekan-rekan kerjanya. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Aksi tindak kriminal terjadi di suatu tempat cuci roda empat yang berdekatan dengan Polsek Cipondoh, Kota Tangerang. 

Pria muda bernama Samsul Arifin asal Cilacap itu dilaporkan karena mencuri ponsel rekan-rekan kerjanya. 

Padahal saat meminta kerja, dia memohon untuk dapat diterima. Namun, setelah 14 hari bekerja, yakni sejak 17 Mei 2021 kini dia melarikan diri berserta ponsel-ponsel yang dia curi. 

Seorang pria muda bernama Samsul Arifin asal Cilacap pelaku pencurian ponsel rekan-rekan kerjanya.

Hal itu dikatakan Budiman, pengelola tempat cuci roda empat itu kepada TangerangNews. “Dia kabur hari ini Selasa 1 Juni 2021 sekitar pukul 6.00 pagi tadi. Enggak menyangka saya, dia kelihatan alim sekali. Dia membawa dua ponsel rekan kerjanya yang lain,” ujar Budiman. 

Rekan kerjan yang menjadi korban adalah Agung asal Cilacap pemilik Oppo A53 dan Davit asal Bandung pemilik ponsel Advan G5. 

“Dia saat meminta kerja melalui Facebook. Saya berharap agar peristiwa seperti ini dapat menjadi perhatian buat semua, terutama buat pembaca TangerangNews. Khawatir dia kerja di tempat lain seperti yang saya alami juga. Karenanya saya kirim foto KTP dan foto dia,” katanya. (RED/RAC)

HIBURAN
500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

Selasa, 23 November 2021 | 17:17

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak lebih dari 500 siswa se-Indonesia mengikuti Pahoa Fun Sport and Activities (PASS) 202, kompetisi secara daring yang digelar Sekolah Terpadu Pahoa, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang

BANTEN
Potensi Tsunami, BPBD Banten Minta Warga Pesisir Waspada

Potensi Tsunami, BPBD Banten Minta Warga Pesisir Waspada

Jumat, 3 Desember 2021 | 21:33

TANGERANGNEWS.com- Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Provinsi Banten meminta masyarakat yang tinggal di pesisir pantai di daerah itu tetap mewaspadai potensi tsunami

OPINI
Setop Propaganda Seks Bebas di Kampus Berkedok Anti-Kekerasan Seksual!

Setop Propaganda Seks Bebas di Kampus Berkedok Anti-Kekerasan Seksual!

Senin, 15 November 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Seorang bandar narkoba mendatangi kepala sekolah SMA dan minta kepala sekolah melarang penjualan semua jenis narkoba apa pun kepada para siswa. Tentu seruan ini bagus dan disambut baik oleh kepala sekolah

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin