Connect With Us

VIDEO: 3 Menit Saja Pantau Situasi, Pelaku Jambret Sasar Ponsel Anak di Cibodasari Tangerang

Tim TangerangNews.com | Kamis, 3 Juni 2021 | 12:11

| Dibaca : 529

Ke dua pelaku penjambretan saat beraksi di Jalan Gede II RT 01 RW 22 di Cibodasari, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pelaku tindak kriminal di Kota Tangerang semakin meresahkan. Melalui tayangan kamera tersembunyi, diketahui pelaku mengincar anak-anak yang sedang bermain telepon selular (Ponsel). 

Berdasarkan keterangan warga setempat, kali ini, ponsel seorang anak bernama Nadia pada Rabu 2 Juni 2021 di Jalan Gede II RT 01 RW 22 di Cibodasari, Kota Tangerang menjadi sasaran. "Benar pelakunya berjumlah dua orang, seperti pada tayangan CCTV milik salah seorang warga. Jadi hanya membutuhkan sekitar tiga menit pelaku memantau situasi di lokasi kejadian.

Mereka mengincar anak-anak saat sedang bermain games atau main bareng dengan sebaya mereka, sehingga pelaku dengan mudah merebut dan melarikan diri," ujar Iyan yang mengaku warga sekitar. 

Pelaku mengguna sepeda motor matic berwarna hitam, dengan nomor polisi A 2353 YEI. Keduanya, rupanya diduga sudah mengetahui wajahnya akan terekam CCTV atau camera. Sehingga kedua pelaku menggunakan topi dan masker serta kacamata hitam. Komplotan ini juga berbagi peran, salah satunya bertugas membawa motor, sedangkan satu pelaku lainnya yang melakukan penjambretan. (RAZ/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)

AYO! TANGERANG CERDAS
Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang menerapkan Sekolah Branding terhadap sekolah-sekolah tingkat SD hingga SMP, untuk menonjolkan ciri khas dan keunggulannya.

WISATA
6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:42

TANGERANGNEWS.com-Berlibur ke pantai adalah salah satu cara refreshing yang banyak dilakukan akhir-akhir ini. Suara ombak, angin yang berhembus sejuk, dan suasana pantai yang santai dianggap mampu menghilangkan perasaan stres di dalam diri

KAB. TANGERANG
 Servis Tapi Tidak Bayar, Motor Pria di Balaraja Tangerang Digasak Teman

Servis Tapi Tidak Bayar, Motor Pria di Balaraja Tangerang Digasak Teman

Jumat, 27 Mei 2022 | 20:58

TANGERANGNEWS.com-Satu unit sepeda motor dicuri pria berinisial MK di Desa Cangkudu, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang. Motifnya, MK merasa sakit hati lantaran korban tidak membayar jasa servis motornya.

OPINI
Menjadi Kampus yang Aman dari Kekerasan Seksual

Menjadi Kampus yang Aman dari Kekerasan Seksual

Jumat, 27 Mei 2022 | 16:19

TANGERANGNEWS.com-Berita kekerasan seksual di beberapa kampus di Indonesia terus bermunculan

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill