Connect With Us

Diduga Dipicu Warisan, Paman Tewas Dibacok Keponakannya di Sepatan Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 4 Juni 2021 | 22:16

| Dibaca : 1148

Pelaku pembacokan terhadap pamanya sendiri hingga tewas di Desa Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Diduga lantaran dipicu persoalan hak waris, keponakan tega menghabisi nyawa pamannya di Desa Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang. 

Insiden mengerikan tersebut terjadi pada Kamis 3 Juni 2021 malam. R, 58, pun tewas akibat luka bacok yang dialamatkan keponakannya sendiri, Y, 46. 

Saksi mata, Ujang Susanto, 46, menerangkan, aksi kekerasan berupa pembacokan keponakan terhadap pamannya itu, dipicu kekesalan pelaku terhadap korban karena persoalan hak waris. 

"Setahu saya, dia (pelaku) tidak terima karena tanah warisan untuk orang tuanya lebih kecil dibanding jatah pamanya," ungkapnya, Jumat 4 Juni 2021. 

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 19.00 WIB itu, dilakukan Y saat sang paman  sedang makan di kamar tidur di sambil menonton televisi. 

"Tiba-tiba pelaku datang dengan membawa sebilah golok dan langsung membacok korban dibagian kepala, tangan dan kaki," katanya. 

Seketika, Ujang yang juga merupakan keponakan korban, langsung melerai aksi beringas tersebut. Sehingga pelaku dapat diamankan dan korban langsung dibawa ke RSUD Pakuhaji, Kabupaten Tangerang. 

Namun, sayang nyawa sang Paman, Rusli, tak dapat tertolong hingga menghembuskan nafas terakhirnya dan korban dinyatakan meninggal dunia sekira pukul 21.30 WIB. 

"Sempat diberikan perawatan, dia dijahit di ruang UGD. Tapi paman saya tidak selamat karena banyak keluarkan darah dan kini sudah dimakamkan tadi pagi di pemakaman keluarga," kata Ujang. 

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim menerangkan, pelaku saat ini telah diamankan di Mapolres Metro Tangerang Kota. 

"Kami amankan pelaku dan barang bukti, pelaku disangkakan pasal penganiayaan dengan pemberatan sesuai pasal 351," pungkasnya. (RED/RAC)

BANDARA
Oknum TNI Satgas Bandara Soetta Dinonaktifkan Kasus Bantu Kabur Selebgram

Oknum TNI Satgas Bandara Soetta Dinonaktifkan Kasus Bantu Kabur Selebgram

Jumat, 15 Oktober 2021 | 14:37

TANGERANGNEWS.com - Kodam Jaya menonaktifkan oknum anggota TNI yang bertugas di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) berinisial FS yang diduga membantu pengaturan selebgram Rachel Vennya

TANGSEL
Kisah Pilu Atlet Dayung Tangsel Peraih Perunggu, Sempat Minjam Uang untuk Jajan

Kisah Pilu Atlet Dayung Tangsel Peraih Perunggu, Sempat Minjam Uang untuk Jajan

Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:10

TANGERANGNEWS.com-Perjalanan cukup berat ditempuh para atlet dayung asal Kota Tangerang Selatan yang dipercaya mewakili Provinsi Banten dalam perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, pekan lalu

MANCANEGARA
Media Asing Beritakan Suara Azan Ganggu Warga di Jakarta

Media Asing Beritakan Suara Azan Ganggu Warga di Jakarta

Kamis, 14 Oktober 2021 | 22:32

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah media asing membuat berita soal warga di Jakarta yang terganggu dengan suara azan karena dianggap terlalu bising

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin