Connect With Us

BPBD Cari Anak 2 Tahun yang Hilang Terseret Arus Air Selokan di Ciledug Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 4 Juni 2021 | 22:38

| Dibaca : 639

Petugas gabungan saat hendak mencari anak berusia dua tahun yang hilang karena terseret arus air selokan di Jalan Tanah 100, Swadaya II, Sudimara, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Jumat 4 Juni 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Para petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang masih mencari anak berusia dua tahun yang hilang karena terseret arus air selokan. 

Balita perempuan tersebut terseret arus air selokan di Jalan Tanah 100, Swadaya II, Sudimara, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Jumat 4 Juni 2021 sekitar pukul 17.30 WIB. 

Petugas gabungan dan warga setempat saat hendak mencari anak berusia dua tahun yang hilang karena terseret arus air selokan di Jalan Tanah 100, Swadaya II, Sudimara, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Jumat 4 Juni 2021 sekitar pukul 17.30 WIB.

"Ya, petugas kami ada enam personel dibantu BPBD DKI masih melakukan pencarian terhadap laporan anak dua tahun yang terseret arus air selokan," ujar Ade Juharto, Kepala UPT Ciledug BPBD Kota Tangerang. 

Baca Juga :

Menurutnya, balita bernama Aish Latifah Zaidah ini diduga hanyut ke saluran air karena terpleset dan masuk ke selokan. 

	Petugas gabungan saat hendak mencari anak berusia dua tahun yang hilang karena terseret arus air selokan di Jalan Tanah 100, Swadaya II, Sudimara, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Jumat 4 Juni 2021 sekitar pukul 17.30 WIB.

"Itu diduga lagi main, terus terpeleset masuk ke dalam drainase," ungkapnya. 

Ade menambahkan, pihak berharap korban segera ditemukan dan dievakuasi. 

"Jadi, masih proses pencarian. Mohon doanya semoga bisa ditemukan," pungkasnya. (RED/RAC)

TANGSEL
Begini Kronologi Pencurian Jaket Banser oleh Pria Mengaku Wartawan di Tangsel

Begini Kronologi Pencurian Jaket Banser oleh Pria Mengaku Wartawan di Tangsel

Kamis, 17 Juni 2021 | 19:54

TANGERANGNEWS.com-Profesi wartawan dijadikan kedok bagi pria berinisial AYA, 37 dalam melakukan aksi pencurian jaket di Gedung Swiss-belhotel, Serpong, Tangerang Selatan, Rabu

BANDARA
Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta Disemprot Disinfektan

Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta Disemprot Disinfektan

Senin, 14 Juni 2021 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang disemprot disinfektan oleh PT Angkasa Pura II untuk mencegah penularan COVID-19, Senin 14 Juni 2021

PROPERTI
Tips Memilih Keset Kamar Mandi Anti Slip

Tips Memilih Keset Kamar Mandi Anti Slip

Jumat, 11 Juni 2021 | 11:07

TANGERANGNEWS.com-Keset kamar mandi bukan saja aksesoris yang menambah keindahan atau kecantikan tapi juga menjadi perlengkapan yang memiliki fungsi untuk menyerap air secara keseluruhan

SPORT
Persipura Jaya Pura Vs Persita Tangerang Diakhiri Keributan 

Persipura Jaya Pura Vs Persita Tangerang Diakhiri Keributan 

Minggu, 13 Juni 2021 | 20:51

TANGERANGNEWS.com- Laga uji coba digelar antara Klub Liga 1 2021, Persipura Jayapura melawan Persita Tangerang pada Minggu (13/6/2021). Pertandingan yang merupakan bagian dari serangkaian uji coba

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab