Connect With Us

Kapolres : Mortir di Pasar Lama Tak Terkait Teroris

| Minggu, 3 Oktober 2010 | 17:53

| Dibaca : 42306

Mortir ( / )

TANGERANGNEWS-Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes Pol Tavip Yulianto memastikan kalau sebuah bom mortir yang ditemukan di kawasan Ruko Pasar Lama pada Minggu pagi ini, tidak ada ubungannya dengan aski terorisme di sejumlah daerah.

“Penemuan benda yang menyerupai bom mortir tersebut tidak ada kaitannya dengan teroris. Apalagi dihubungkan dengan ledakan bom di Bekasi dan Kali Malang, Jakarta,"katanya, Minggu (3/10).

Tavip mengungkapkan, pihaknya belum bisa menguraikan lebih spesifik siapa pemilik benda asing itu,. Menurutnya, bukan kewenangan pihaknya untuk memastikan apakah benda yang ditemukan tersebut betul bom mortir atau tidak.

“Yang pasti benda yang menyerupai bom mortir tersebut sudah diserahkan kepada Tim Gegana untuk ditindak lanjuti lebih jauh,” paparnya.

Sebelumnya, seorang tukang sampah menemukan sebuah benda asing yang diduga bom mortir di kawasan Ruko Pasar Lama, JL Kisamuan, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, sekitar pukul 08.00 WIB, Minggu (4/10). Besi lonjong berukuran sekitar 30 centimeter tersebut ditemukan didalam tumpukan sampah di depan toko kain Mumbai Textil. Saat ini, bom mortir telah diamankan Tim Gegana Mabes Polri untuk diteliti lebih lanjut.(rangga)

KAB. TANGERANG
Pemkab Tangerang Terima 5 Ribu Paket Sembako dari Bank BJB

Pemkab Tangerang Terima 5 Ribu Paket Sembako dari Bank BJB

Rabu, 12 Mei 2021 | 11:16

TANGERANGERANGNEWS.com— Bank BJB cabang Balaraja menyerahkan 5 ribu paket sembako kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, Selasa (11/5/2021)

WISATA
Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Selasa, 6 April 2021 | 12:54

TANGERANGNEWS.com-Destinasi wisata teranyar Kota Tangerang di Ecofarm

TEKNO
Mengukur Efektivitas Virtual Police, Ahli Hukum: Mampu Menekan Kejahatan Siber

Mengukur Efektivitas Virtual Police, Ahli Hukum: Mampu Menekan Kejahatan Siber

Sabtu, 8 Mei 2021 | 13:34

TANGERANGNEWS.com-Seiring dengan berjalannya perkembangan teknologi

SPORT
Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Jumat, 23 April 2021 | 23:01

TANGERANGNEWS.com- Ngadino, selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) memberikan semangat kepada pengurus klub bola voli di Kota Tangerang

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab