Connect With Us

Orderan Menu McD BTS Meal di Cipondoh Tangerang Picu Kemacetan

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 9 Juni 2021 | 13:46

| Dibaca : 4136

Suasana padatnya lalu lintas di depan restoran cepat saji McDonald's (McD) di Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu 9 Juni 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Orderan menu BTS Meal di restoran cepat saji McDonald's (McD) di Cipondoh, Kota Tangerang memicu kemacetan lalu lintas, Rabu 9 Juni 2021. 

Menu BTS Meal hasil kolaborasi McD dengan grup vokal asal Korea Selatan ini mulai dirilis siang ini di seluruh gerai McD se-Indonesia. 

Berdasarkan pantauan TangerangNews di McD Cipondoh, Jalan KH Hasyim Ashari dari arah Tangerang menuju Cipondoh sempat mengalami kemacetan lalu lintas. 

Kemacetan terjadi lantaran adanya antrean para pengorder terutama ojek online yang menunggu menu dari pelayanan drive thrue. 

	Suasana padatnya lalu lintas di depan restoran cepat saji McDonald's (McD) di Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu 9 Juni 2021

Setelah sempat terjadi kemacetan akibat penumpukan orderan tersebut, pihak McD pun harus menerapkan buka-tutup antrean. 

"Sekarang sudah dibuka tutup pelayanan order menunya," ujar Saidina, petugas Tramtib Kecamatan Cipondoh saat ditemui di McD Cipondoh. 

Suasana padatnya lalu lintas di depan restoran cepat saji McDonald's (McD) di Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu 9 Juni 2021.

Menurutnya, orderan ditutup jika kuota antrean telah mencukupi, sehingga dapat mengurai kemacetan dan mencegah kerumunan. 

"Jadi berdasarkan informasi pihak manajemen, setiap gerai McD menyediakan 1.200 paket BTS Meal," ungkap Saidina. 

Sementara Kevin, salah satu driver ojek online, menyebut dirinya menerima pesanan order menu BTS Meal dari konsumennya. 

"Saya dapat order menu ini untuk diantar ke pelanggan. Tapi sekarang pesanan menunya sudah mulai ditutup nih, karena infonya terlalu ramai yang pesan," tuturnya. (RAZ/RAC)

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

TEKNO
Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Kamis, 1 Juli 2021 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Smartphone yang mendukung teknologi jaringan 5G kian digandrungi saat ini. Terutama sejak beberapa operator selular tanah air melakukan uji coba dan sosialisasi terhadap pengadaan jaringan

WISATA
Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Kamis, 22 Juli 2021 | 16:34

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak jaman sekarang mungkin sudah tidak mengenal lagi jajanan jaman dulu yang sangat terkenal. Jajanan ketika masih SD yang menarik perhatian untuk dicoba dan tentunya harga yang pas di kantong

KAB. TANGERANG
Bikin Konten Youtube, Bocah di Cisauk Tangerang Tewas Terlindas Truk

Bikin Konten Youtube, Bocah di Cisauk Tangerang Tewas Terlindas Truk

Kamis, 5 Agustus 2021 | 21:18

TANGERANGNEWS.com-Nyawa bagaikan sangat tak berharga. Itulah sepintas kata yang tergambar insiden maut yang menimpa bocah berinisial R di kawasan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Rabu, 4 Agustus 2021 kemarin

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab