Connect With Us

Kerumunan Ojol di McD Tangerang Tidak Dibubarkan Petugas, Netizen: Kemarin Jackloth Ditutup!

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 10 Juni 2021 | 10:29

| Dibaca : 1272

Suasana padatnya lalu lintas di depan restoran cepat saji McDonald's (McD) di Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu 9 Juni 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Banyaknya orderan menu BTS Meal di restoran cepat saji McDonald's (McD) menyebabkan kerumunan driver ojek online (Ojol).

Hal itu terjadi di beberapa McD, salah satunya yang berlokasi di Cipondoh, Kota Tangerang, bahkan sampai memicu kemacetan karena antrian meluber ke jalan, Rabu 9 Juni 2021.

Namun kerumunan tersebut ternyata tidak ditindak secara tegas oleh petugas Satpol Pp.

Hal ini pun dikritik oleh netizen yang menganggap petugas tebang pilih dalam menindak tempat usaha yang melanggar protokol kesehatan COVID-19.

 

Baca Juga :

Seperti halnya toko pakaian lokal JackCloth di Karawaci yang disegel petugas lantaran membuat kerumunan pembeli saat event diskon 90 persen pada pekan lalu. 

"Kmren jackloth ditutup karna rame. Ini aman?" tutur akun @taufikleon yang dikutip di Instagram TangerangNews, Kamis 10 Juni 2021.

" Jackloth di tutup, kira* satgas kopit berani gk tuh nutup" jelas akun @fharis105.

BANTEN
Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Minggu, 6 Juni 2021 | 16:32

TANGERANGNEWS.com-Ternyata Muhammadiyah khususnya Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Banten sangat memanfaatkan teknologi bagi kegiatan dakwahnya

HIBURAN
Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Senin, 7 Juni 2021 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Selebgram Denise Chariesta kini berseteru dengan Deddy Corbuzier. Gara-gara judul podcast, di marah dan menantang youtuber senior tersebut

TOKOH
Jenderal Polri Lulusan Terbaik, Mantan Kapolres Tangerang Ini Bikin Bangga

Jenderal Polri Lulusan Terbaik, Mantan Kapolres Tangerang Ini Bikin Bangga

Minggu, 6 Juni 2021 | 10:44

TANGERANGNEWS.com-Irjen Pol Wahyu Widada merupakan lulusan terbaik dari Akpol tahun 1991. Sepak terjang Kapolda Aceh itu bikin geleng-geleng bangga, dia melanjutkan pendidikannya ke PTIK dan lulus pada tahun 1998.

TANGSEL
Hujan & Angin Kencang, Warteg di Jalan Viktor Tangerang Selatan Hancur Tertimpa Pohon

Hujan & Angin Kencang, Warteg di Jalan Viktor Tangerang Selatan Hancur Tertimpa Pohon

Rabu, 16 Juni 2021 | 21:07

TANGERANGNEWS.com-Guyuran hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur siang hari menumbangkan sebatang pohon di Jalan Raya Viktor, Serpong, Tangerang Selatan, Rabu, 16 Juni 2021

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab