Connect With Us

Raja Tega! Mayat Bayi Baru Lahir Ditemukan di Tanah Kosong Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 11 Juni 2021 | 19:10

| Dibaca : 4405

Jasad bayi yang berada di dalam tas plastik ditemukan di area tanah kosong Jalan Boulevard, Kelurahan Parung Jaya, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Jumat 11 Juni 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Bayi yang baru lahir ditemukan di area tanah kosong Jalan Boulevard, Kelurahan Parung Jaya, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang pada Jumat 11 Juni 2021. 

"Benar ditemukan sekitar pukul 10.30 WIB, kami dapat informasi dari masyarakat terkait penemuan balita. Kita langsung ke lokasi kejadian," ujar Kapolsek Ciledug Kompol Poltar L Gaol saat dihubungi. 

Bayi dengan jenis kelamin laki-laki ini pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung, hingga akhirnya dievakuasi petugas ke RSUD Tangerang. 

Saat ditemukan, jasad bayi yang berada di dalam tas plastik ini kondisinya sudah meninggal. Menurut Kapolsek, diperkirakan tidak ada warga yang melihat proses dibuangnya bayi ini. 

"Lokasi pembuangan di tanah kosong, jauh dari pemukiman," katanya. 

Pihaknya masih melakukan penyelidikan ihwal apakah bayi ini dibuang karena hasil hubungan gelap atau tidak. 

"Masih dalam pendalaman," pungkasnya. (RED/RAC)

WISATA
Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Selasa, 6 April 2021 | 12:54

TANGERANGNEWS.com-Destinasi wisata teranyar Kota Tangerang di Ecofarm

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

MANCANEGARA
Gegara Cristiano Ronaldo Geser Botol, Saham Coca-Cola Anjlok Rp57 Triliun

Gegara Cristiano Ronaldo Geser Botol, Saham Coca-Cola Anjlok Rp57 Triliun

Rabu, 16 Juni 2021 | 10:03

TANGERANGNEWS.com-Tindakan Cristiano Ronaldo yang menyingkirkan dua botol Coca-Cola saat konferensi pers jelang pertandingan Hungaria vs Portugal dalam matchday 1 Grup Euro 2020 viral di sosial media

PROPERTI
Tips Memilih Keset Kamar Mandi Anti Slip

Tips Memilih Keset Kamar Mandi Anti Slip

Jumat, 11 Juni 2021 | 11:07

TANGERANGNEWS.com-Keset kamar mandi bukan saja aksesoris yang menambah keindahan atau kecantikan tapi juga menjadi perlengkapan yang memiliki fungsi untuk menyerap air secara keseluruhan

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab