Connect With Us

Besok Presiden Jokowi Datangi Puspemkot Tangerang, Jalan Ini ditutup

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 14 Juni 2021 | 16:45

| Dibaca : 42673

Flayer rekayasa lalu lintas dan kantong parkir dalam rangka kegiatan vaksinasi massal di Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang, Senin 14 Juni 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Presiden Joko Widodo (Jokowi) diagendakan mendatangi Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang pada besok, Selasa 15 Juni 2021. 

Kedatangan Presiden Jokowi ke Kota Tangerang ini dalam rangka meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19. 

Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman mengatakan, Presiden Jokowi rencananya tiba di Puspemkot Tangerang pukul 09.40 WIB. 

“Mungkin paling lama hingga pukul 11.00 WIB,” ujarnya, Senin 14 Juni 2021. 

Menurutnya, warga yang akan divaksinasi di Puspemkot Tangerang besok berjumlah 5.000 orang, terdiri dari kalangan lanjut usia, difabel, guru dan perbankan. 

“Sebetulnya jumlahnya 15 ribu, tapi untuk 10 ribunya lagi disebar ke masing-masing kecamatan,” jelasnya. 

Flayer rekayasa lalu lintas dan kantong parkir dalam rangka kegiatan vaksinasi massal di Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang, Senin 14 Juni 2021.

Adapun untuk kedatangan Presiden Jokowi ini, arus lalu lintas di kawasan menuju Puspemkot terutama di Jalan Satria Sudirman ditutup. 

Penutupan dilakukan, baik sisi barat maupun sisi timur kedua arah, demikian juga jalan dari arah lapangan LP Anak bakal disekat. 

Lalu, tempat parkir bagi peserta vaksin maupun pegawai Pemkot akan disedikan khusus. 

Untuk tempat parkir pegawai akan diarahkan ke Gedung DPMPTSP, Lapas Anak, baik roda dua maupun empat, Gedung Beras Tanah Tinggi, dan depan Forkopimda khususnya untuk pimpinan-pimpinan. 

Sedangkan untuk peserta vaksin yang menggunakan roda dua, disedikan parkir di Kompleks Imigrasi, lalu Stadion Benteng juga untuk roda dua dan empat, Masjid Al-Azhom via Gedung Juang atau Labkesda juga disediakan untuk roda dua dan empat, Kantor Lapas anak, Kantor Pajak Pratama, serta Masjid At-Taqwa juga disediakan untuk roda dua. (RAZ/RAC)

KOTA TANGERANG
Lurah di Ciledug Tangerang Minta Uang Tanda Tangan ke Anak Yatim Rp250 Ribu 

Lurah di Ciledug Tangerang Minta Uang Tanda Tangan ke Anak Yatim Rp250 Ribu 

Kamis, 5 Agustus 2021 | 21:10

TANGERANGNEWS.com-Video diduga Lurah Paninggilan Utara, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang viral di jagat media sosial, karena meminta uang tanda tangan ke anak yatim sebesar Rp250 ribu

NASIONAL
Formula 3T & 3M, Sinergi dalam Kecepatan Respon, serta Kepatuhan Masyarakat Menjadi Strategi Kunci Penanganan Lonjakan Kasus Covid-19

Formula 3T & 3M, Sinergi dalam Kecepatan Respon, serta Kepatuhan Masyarakat Menjadi Strategi Kunci Penanganan Lonjakan Kasus Covid-19

Rabu, 4 Agustus 2021 | 11:04

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah bersama TNI dan Polri terus memonitor perkembangan situasi di setiap daerah secara rutin dan merespon cepat dinamika yang terjadi di lapangan

PROPERTI
Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Jumat, 16 Juli 2021 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Memiliki hunian pribadi adalah impian bagi setiap orang, tak terkecuali generasi milenial. Harga properti yang kian naik dari tahun ke tahun terkadang menjadi pertimbangan sulit

WISATA
Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Kamis, 22 Juli 2021 | 16:34

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak jaman sekarang mungkin sudah tidak mengenal lagi jajanan jaman dulu yang sangat terkenal. Jajanan ketika masih SD yang menarik perhatian untuk dicoba dan tentunya harga yang pas di kantong

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab