Connect With Us

Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Jendral Sudirman Tangerang

Faisal Fazri | Kamis, 17 Juni 2021 | 17:14

| Dibaca : 2663

Satu unit mobil box mengalami kerusakan bagian belakang insiden truk bermuatan tanah menabrak dari arah belakang di Jalan Raya Jendral Sudirman pada pukul 16.10 WIB, Kamis 17 Juni 2021. (@TangerangNews / Faisal Fazri)

TANGERANGNEWS.com-Telah terjadi Kecelakaan lalu lintas antara mobil boks dan mobil truk tanah di Jalan Raya Jendral Sudirman pada pukul 16.10 WIB, Kamis 17 Juni 2021. 

Berdasarkan informasi saksi di sekitar di tempat kejadian perkara (TKP), diketahui mobil box bernomor polisi B 9772 IH ditabrak dari arah belakang dengan truk bermuatan tanah. Sehingga mobil boks mengalami oleng dan menabrak pembatas jalan.

"Jadi mobil truk tanah kencang, kemudian menabrak bagian belakang mobil boks itu sampai oleng dan nabrak pembatas jalan " ucap Dika. 

Mobil truk tanah Itu pun berhasil melarikan diri, sedangkan sopir mobil boks mengalami luka-luka akibat terjebak badan mobil. Sehingga harus di larikan ke rumah sakit terdekat. (RED/RAC)

BANTEN
Miris! 20 Bayi Dibuang di Banten Gegara Pergaulan Bebas

Miris! 20 Bayi Dibuang di Banten Gegara Pergaulan Bebas

Jumat, 9 Desember 2022 | 19:04

TANGERANGNEWS.com-Komnas Perlindungan Anak Provinsi Banten mencatat kasus pembuangan bayi di wilayah tersebut mencapai 20 kasus. Dari jumlah tersebut, 11 bayi meninggal dunia dan 9 dinyatakan masih hidup.

WISATA
Baca 5 Tips Ini Sebelum Mengunjungi PIK 2

Baca 5 Tips Ini Sebelum Mengunjungi PIK 2

Jumat, 9 Desember 2022 | 13:39

TANGERANGNEWS.com-Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 di Kosambi, Kabupaten Tangerang ramai jadi perbincangan publik. Apalagi sempat menjadi tempat berlangsungnya acara festival musik Head in The Clouds, yang dihadiri musisi 88rising, Rich Brian dan Niki

OPINI
Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Rabu, 30 November 2022 | 17:27

Tangerang Raya yang dihuni sekitar 2 juta penduduk dan terkenal akan industri ini, selalu berbenah diri. Mulai dari perbaikan infrastruktur, penanganan bencana dan kenyamanan lingkungan

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill