Connect With Us

Isi Ulang Tabung Oksigen di Kota Tangerang Melonjak

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 25 Juni 2021 | 12:00

| Dibaca : 2263

Ilustrasi tabung oxygen. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Permintaan pengisian oksigen di agen tabung oksigen wilayah Kota Tangerang, alami peningkatan seiring lonjakan kasus COVID-19 yang terjadi dalam satu pekan terakhir. 

Namun demikian, tingginya permintaan tidak diimbangi dengan kecukupan pasokan, sehingga ketersediaan stok tabung oksigen di toko berkurang. 

Salah satu agen tabung oksigen yang alami peningkatan permintaan pengisian oksigen terjadi di Eka Medical Oxygen, yang berlokasi di Jalan Hasyim Ashari, Kota Tangerang, Jumat 25 Juni 2021.

Silih berganti, kendaraan ambulance dari Dinas Kesehatan Kota Tangerang dan fasilitas kesehatan puskesmas mengisi oksigen untuk memenuhi kebutuhan tabung mereka. 

Pemilik toko kesehatan, Hermansyah akui terjadi peningkatan permintaan pengisian sebesar 75 persen dalam satu pekan terakhir. 

Bahkan, kini dirinya tidak lagi memiliki stok tabung ukuran besar yakni 6 kubik, karena sudah disewakan kepada perorangan maupun faskes puskesmas.

"Padahal pada hari normal hanya 5 tabung ukuran besar yang disewakan tapi kini sehari 35 tabung dalam satu hari," ujarnya.

Terlebih, pasokan oksigen ke toko miliknya mulai berkurang, karena peningkatan permintaan yang terjadi di wilayah Jabodetabek. 

Sementara itu, salah seorang warga yang melakukan pengisian tabung oksigen mengaku belum kesulitan mencari ketersediaan oksigen yang dibutuhkan untuk anggota keluarganya di rumah.

"Sampai saat ini belum terlalu susah nyari oksigen, Alhamdulillah," jelas Ridho. (RAZ/RAC)

TANGSEL
Pengusaha Pariwisata di Tangsel Bentangkan Bendera Putih

Pengusaha Pariwisata di Tangsel Bentangkan Bendera Putih

Kamis, 5 Agustus 2021 | 20:10

TANGERANGNEWS.com-Geliat bisnis kepariwisataan di Kota Tangerang Selatan kini semakin lesu. Derita itu pun semakin bertambah kala Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)

SPORT
Wow, Ini Bonus Greysia Polii & Apriyani Rahayu Usai Raih Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020

Wow, Ini Bonus Greysia Polii & Apriyani Rahayu Usai Raih Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020

Rabu, 4 Agustus 2021 | 10:46

TANGERANGNEWS.com-Atlet Greysia Polii & Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas bulu tangkis untuk ganda putri dalam Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza, pada Senin 2 Agustus 2021

KAB. TANGERANG
Bikin Konten Youtube, Bocah di Cisauk Tangerang Tewas Terlindas Truk

Bikin Konten Youtube, Bocah di Cisauk Tangerang Tewas Terlindas Truk

Kamis, 5 Agustus 2021 | 21:18

TANGERANGNEWS.com-Nyawa bagaikan sangat tak berharga. Itulah sepintas kata yang tergambar insiden maut yang menimpa bocah berinisial R di kawasan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Rabu, 4 Agustus 2021 kemarin

BANDARA
Bandara Soekarno-Hatta Musnahkan 9.984 Butir Ekstasi

Bandara Soekarno-Hatta Musnahkan 9.984 Butir Ekstasi

Selasa, 3 Agustus 2021 | 17:30

TANGERANGNEWS.com-Satresnarkoba Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang menghancurkan ribuan butir barang bukti narkotika dari luar negeri.

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab