Connect With Us

Adu Banteng Motor Vs Motor di Karang Tengah Tangerang, Satu Tewas

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 26 Juni 2021 | 13:00

| Dibaca : 3855

Kecelakaan di Karang Tengah, Kota Tangerang pada Sabtu 26 Juni 2021 yang menewaskan satu orang korban. (Istimewa / [email protected])

TANGERANGNEWS.com-Tabrakan keras terjadi antara sepeda motor  Honda Beat Merah Hitam B 6879 VUB  dan Vario Merah 150 CC  6284 WSV  di Jalan Raden Saleh, Karang tengah, Kota Tangerang, Banten pada Sabtu 26 Juni 2021 sekitar pukul 01.30 WIB.

Dalam kecelakaan tersebut menewaskan satu orang di lokasi kejadian. 

“Terjadi tabrakan keras di Karang Tengah adu banteng,” ujar salah seorang saksi di lokasi kejadian. 

 

Tabrakan frontal tersebut diketahui menewaskan salah seorang warga Kembangan Selatan, Jakarta Barat bernama Ipan Saputra yang lahir pada 7 Desember 1965.  Selain Ipan Saputra, dua  pengendara lain pun dikabarkan @info_ciledug kritis adalah warga Cipondoh yang saat ini sudah dibawa ke RS Medika Karang Tengah. 

Belum diketahui informasi lebih lengkap, namun petugas Kepolisian telah datang ke lokasi kejadian pada diri hari tersebut. 

Hingga berita ini ditayangkan, TangerangNewscom masih berusaha mengkonfirmasi peristiwa tersebut kepada petugas Mapolsek Ciledug, Kota Tangerang. 

WISATA
6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:42

TANGERANGNEWS.com-Berlibur ke pantai adalah salah satu cara refreshing yang banyak dilakukan akhir-akhir ini. Suara ombak, angin yang berhembus sejuk, dan suasana pantai yang santai dianggap mampu menghilangkan perasaan stres di dalam diri

BISNIS
Airlangga: Perluasan Industri Didorong Melalui Pembentukan Pusat-pusat Kegiatan Ekonomi Baru

Airlangga: Perluasan Industri Didorong Melalui Pembentukan Pusat-pusat Kegiatan Ekonomi Baru

Rabu, 25 Mei 2022 | 11:45

Dalam momentum pemulihan ekonomi pasca-pandemi saat ini, industri merupakan salah satu sektor produktif yang memainkan peran penting dalam mengakselerasi geraknya roda perekonomian.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang menerapkan Sekolah Branding terhadap sekolah-sekolah tingkat SD hingga SMP, untuk menonjolkan ciri khas dan keunggulannya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill