Connect With Us

Adu Banteng Motor Vs Motor di Karang Tengah Tangerang, Satu Tewas

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 26 Juni 2021 | 13:00

| Dibaca : 3765

Kecelakaan di Karang Tengah, Kota Tangerang pada Sabtu 26 Juni 2021 yang menewaskan satu orang korban. (Istimewa / [email protected])

TANGERANGNEWS.com-Tabrakan keras terjadi antara sepeda motor  Honda Beat Merah Hitam B 6879 VUB  dan Vario Merah 150 CC  6284 WSV  di Jalan Raden Saleh, Karang tengah, Kota Tangerang, Banten pada Sabtu 26 Juni 2021 sekitar pukul 01.30 WIB.

Dalam kecelakaan tersebut menewaskan satu orang di lokasi kejadian. 

“Terjadi tabrakan keras di Karang Tengah adu banteng,” ujar salah seorang saksi di lokasi kejadian. 

 

Tabrakan frontal tersebut diketahui menewaskan salah seorang warga Kembangan Selatan, Jakarta Barat bernama Ipan Saputra yang lahir pada 7 Desember 1965.  Selain Ipan Saputra, dua  pengendara lain pun dikabarkan @info_ciledug kritis adalah warga Cipondoh yang saat ini sudah dibawa ke RS Medika Karang Tengah. 

Belum diketahui informasi lebih lengkap, namun petugas Kepolisian telah datang ke lokasi kejadian pada diri hari tersebut. 

Hingga berita ini ditayangkan, TangerangNewscom masih berusaha mengkonfirmasi peristiwa tersebut kepada petugas Mapolsek Ciledug, Kota Tangerang. 

PROPERTI
Modernland Promo Akhir Tahun, Beli Rumah di Tangerang Diskon Hingga Rp145 Juta

Modernland Promo Akhir Tahun, Beli Rumah di Tangerang Diskon Hingga Rp145 Juta

Jumat, 3 Desember 2021 | 15:58

TANGERANGNEWS.com-Bagi masyarakat yang berencana membeli produk properti, baik residensial maupun komersial di township Kota Modern, Kota Tangerang dan Modernhill di Pondok Cabe, Tangerang Selatan

TANGSEL
Tabrak Pohon di Tangsel, Empat Siswi Penumpang Bus Sepolwan Luka-luka

Tabrak Pohon di Tangsel, Empat Siswi Penumpang Bus Sepolwan Luka-luka

Jumat, 3 Desember 2021 | 22:25

TANGERANGNEWS.com-Kendaraan bus yang ditumpangi para siswi Sekolah Polisi Wanita (Sepolwan) mengalami kecelakaan saat melintas di Jalan Graha Raya Bintaro, dekat Polsek Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jumat, 3 Desember 2021 petang

OPINI
Setop Propaganda Seks Bebas di Kampus Berkedok Anti-Kekerasan Seksual!

Setop Propaganda Seks Bebas di Kampus Berkedok Anti-Kekerasan Seksual!

Senin, 15 November 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Seorang bandar narkoba mendatangi kepala sekolah SMA dan minta kepala sekolah melarang penjualan semua jenis narkoba apa pun kepada para siswa. Tentu seruan ini bagus dan disambut baik oleh kepala sekolah

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin