Connect With Us

Peringati Haul Bung Karno 2021, PDIP Kota Tangerang Gelar Kenduri Kebangsaan 

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 26 Juni 2021 | 16:35

| Dibaca : 1745

Kegiatan Haul Bung Karno 2021 dalam rangka memperingati Bulan Bung Karno 2021, DPC PDI Perjuangan gelar kegiatan bertemakan Kenduri Kebangsaan, doa untuk keselamatan negeri, Sabtu 26 Juni 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka memperingati Bulan Bung Karno 2021, DPC PDI Perjuangan gelar kegiatan bertemakan Kenduri Kebangsaan, doa untuk keselamatan negeri. 

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati 51 Tahun wafatnya (haul) Presiden pertama RI Soekarno pada 21 Juni lalu. 

Kegiatan ini, diselenggarakan secara virtual bersama dengan struktur partai yang dipimpin oleh Gatot Wibowo, Ketua DPC dan Ketua PWNU Provinsi Banten KH. Bunyamin. 

Gatot menyampaikan, Kenduri Kebangsaan ini selain wujud dari silaturahmi kebangsaan juga bertujuan mengirimkan doa kepada Bung Karno dan sekaligus juga untuk mendoakan para pahlawan bangsa lainya semisal KH. Wahid Hasyim (NU). 

Selain itu, mengilhami spirit gotong royong para pahlawan bangsa untuk bersama-sama saat ini bahu membahu memutus mata rantai COVID-19. 

Kegiatan Haul Bung Karno 2021 dalam rangka memperingati Bulan Bung Karno 2021, DPC PDI Perjuangan gelar kegiatan bertemakan Kenduri Kebangsaan, doa untuk keselamatan negeri, Sabtu 26 Juni 2021.

 

“Melalui Kenduri Kebangsaan ini kita rajut silaturahmi, memperkokoh nilai kebangsaan serta turut mendoakan Jasa-jasa Bung Karno dan pahlawan bangsa lainnya seperti KH. Wahid Hasyim sebagai tokoh NU. Selain itu kita harus mengilhami spirit gotong royong dalam menghadapi berbagai tantangan dimasa sulit akibat pandemi Wabah COVID-19 saat ini,”ungkap Gatot Wibowo, Sabtu 26 Juni 2021. 

KH Bunyamin dalam tausiahnya menyampaikan apresiasinya terhadap giat Kenduri Kebangsaan yang diselenggarakan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang. 

NU sebagai organisasi keagamaan dan kemasyarakatan memiliki peran penting dalam kemerdekaan dan membumikan Pancasila. 

“Saya mengapresiasi kegiatan Kenduri Kebangsan yang diselenggarakan oleh PDI Perjuangan Kota Tangerang. Kegiatan doa untuk keselamatan negeri, serta mendoakan para pahlawan bangsa khususnya Bung Karno dan lainnya merefleksikan kembali semangat gotong royong," ungkap KH. Bunyamin. (RED/RAC)

TOKOH
Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Jumat, 24 September 2021 | 15:10

TANGERANGNEWS.com-KLATEN-Permasalahan pada sektor pangan selalu menjadi perhatian di setiap negara. Pemerintah selalu berupaya memenuhi kebutuhan pangan rakyat dan menjaga ketahanan pangan diantaranya melalui pemberdayaan petani,

AYO! TANGERANG CERDAS
Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Selasa, 14 September 2021 | 08:55

TANGERANGNEWS.com–Pada perhelatan lomba Teknologi Tepat Guna Unggulan Tingkat Nasional XXII tahun 2021 yang dilakukan secara virtual, Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek) Kecamatan Sukamulya

TEKNO
Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Jumat, 24 September 2021 | 11:04

TANGERANGNEWS.com-Series terbar ponsel pintar Huawei kembali hadir, yakni Nova 9 dan Nova 9 Pro. Ponsel yang hadir untuk kelas menengah ini memiliki layar OLED, kamera quad 50MP, dan chipset Qualcomm Snapdragon 778G 4G

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin