Connect With Us

Motor CPNS Digasak di Puskesmas Ciledug Saat Tes COVID-19

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 30 Juni 2021 | 16:12

Fitri Nur Rahmawati, Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), karena sepeda motornya raib digasak maling saat dirinya melakukan tes COVID-19 di Puskesmas Ciledug, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Malang dialami Fitri Nur Rahmawati, Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), karena sepeda motornya raib digasak maling saat dirinya melakukan tes COVID-19 di Puskesmas Ciledug, Kota Tangerang. 

Insiden tersebut terjadi pada Selasa 29 Juni 2021. Saat itu, Puskesmas yang terletak di Jalan Raden Fatah, Kelurahan Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug tengah ramai dikunjungi masyarakat untuk program vaksinasi. 

"Saya datang jam tujuh lewat ke puskesmas itu. Biasanya sih parkir di dalam, tapi karena di dalam penuh makanya saya di luar," ungkap Fitri, Rabu 30 Juni 2021. 

Fitri yang merupakan seorang CPNS di Suku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian Kota ADM Jakarta Selatan ini mengatakan, saat itu ada juru parkir yang mengarahkan untuk parkir sepeda motor di bahu jalan. 

"Abang parkirnya juga ngarahin parkir di situ. Makanya saya mau," katanya. 

Namun nahas saat dirinya selesai melangsungkan swab atau tes COVID-19 kendaraannya sudah raib digondol pencuri. 

"Ketika saya keluar sudah tidak ada. Saya tanya abang parkir juga tidak tahu," ujarnya. 

Tidak mau putus asa, Fitri kemudian melihat wilayah sekitar. Alhasil dirinya menemukan kamera pengintai atau CCTV. 

"Ada CCTV di seberang. Dan akhirnya saya buat laporan di Polsek Ciledug. Saya disuruh tunggu di lokasi katanya mau ada polisi olah TKP. Tapi sampai saat ini tidak ada yang datang," pungkasnya. (RAZ/RAC)

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

NASIONAL
Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Selasa, 23 April 2024 | 18:43

PT PLN (Persero) sepenuhnya mendukung Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 untuk memperkuat kolaborasi dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill