Connect With Us

Hati-hati Parkir di Green Lake City Tangerang, Komplotan Modus Baru Ini Kuras Seisi Mobil 

Tim TangerangNews.com | Rabu, 30 Juni 2021 | 23:36

| Dibaca : 66201

Tangkapan layar seorang pria melakukan aksinya di Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang Rabu 30 Juni 2021. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Jangan menyimpan barang berharga anda di dalam kendaraan (mobil/motor) yang tengah terparkir. Sebab, komplotan penjahat gentayangan di Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang tepatnya di Jalan Green Lake City Boulevard. 

Akibatnya, sejumlah barang berharga dan surat-surat penting bernilai, raib dibawa para pelaku. 

Aji Buntar salah seorang saksi mata yang berada di lokasi kejadian mengatakan, korban tidak lain adalah Muhammad Roris warga asli Palembang yang merupakan kerabat dirinya. 

“Jadi pelakunya ini sangat mahir, dia berhasil menguras seisi barang berharga di mobil tanpa membuat lecet kendaraan korban,” ujar Aji kepada TangerangNews, Rabu 30 Juni 2021. 

Aksi komplotan ini benar-benar apik tanpa membuat alarm pada kendaraan bersuara. Modus pelaku yakni menutupi aksi jahat mereka dengan membuat obstacle, pintu kendaran pelaku dijadikan obstacle pemadangan sekitar. 

Kendaraan yang disasar komplotan ini, merupakan mobil yang terpakir di samping mobil pelaku. Hal itu tampak terlihat pada tayangan CCTV. 

“Yang jaraknya bisa tertutup dengan daun pintu mobil saat dibuka. Pelaku berjumlah tiga orang sehingga bisa masing-masing memiliki peran untuk mengetahui situasi,” ujar Aji.  

Menurut dia, mobil dia memamg dekat juga dengan mobil pelaku, tetap tidak disasar oleh para pelaku karena ada batas yang cukup longgar. Sehingga pintu kendaraan pelaku tidak mampu menjangkau untuk menutupi aksi mereka.  Sedangkan mobil korban lebih berdekatan. 

“Korban mobil Brio BG 1796 AO berisi dua orang. Sedangkan pelaku Avanza B 1654 TIF berisi tiga orang. Korban sudah melaporkan ke Polsek Cipondoh tadi siang,” jelasnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)

MANCANEGARA
WNA Portugal Korban Kebakaran Lapas Tangerang Batal Dikremasi karena Beragama Islam

WNA Portugal Korban Kebakaran Lapas Tangerang Batal Dikremasi karena Beragama Islam

Rabu, 15 September 2021 | 19:48

TANGERANGNEWS.com-Jenazah narapidana warga negara asing (WNA) asal Portugal, Ricardo Ussumane Embalo bin Antonio Embalo, 51, yang menjadi korban kebakaran Lapas Kelas I Tangerang batal Dikremasi

KAB. TANGERANG
Wapres Tinjau PTM Terbatas di SMAN 19 Kabupaten Tangerang

Wapres Tinjau PTM Terbatas di SMAN 19 Kabupaten Tangerang

Kamis, 16 September 2021 | 15:27

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di Kabupaten Tangerang ditinjau langsung Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Kamis 16 September 2021

TOKOH
Perjalanan Panjang Kesuksesan Komarudin : Keterbatasan Bukanlah Halangan 

Perjalanan Panjang Kesuksesan Komarudin : Keterbatasan Bukanlah Halangan 

Selasa, 31 Agustus 2021 | 19:06

TANGERANGNEWS.com-Sosok birokrat senior, Komarudin yang saat ini menjabat sebagai Kepala Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten, belakangan ini kerap mencuat dan mendapat perhatian publik

BISNIS
Bisnis Fotografi, Mahasiswa Pandeglang Raup Omzet Puluhan Juta Per Bulan 

Bisnis Fotografi, Mahasiswa Pandeglang Raup Omzet Puluhan Juta Per Bulan 

Kamis, 16 September 2021 | 08:15

TANGERANGNEWS.com- Di balik banyaknya kesulitan pada masa pandemi Covid-19, tak sedikit orang yang berhasil membuat terobosan dalam berusaha. Salah satunya adalah Tatang, 22

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin