Connect With Us

Pria Lompat ke Sungai Cisadane dari Jembatan Merah Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 1 Juli 2021 | 23:25

Warga sekitar berkerumunan selepas peristiwa aksi bunuh diri dengan cara melompat ke Sungai Cisadane, Kota Tangerang, Kamis 1 Juli 2021 malam. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria diduga melakukan aksi nekat, yakni bunuh diri dengan cara melompat ke Sungai Cisadane, Kota Tangerang, Kamis 1 Juli 2021 malam. 

Seseorang yang belum diketahui identitasnya tersebut melompat ke Sungai Cisadane dari Jembatan Merah UNIS, Jalan Perintis Kemerdekaan, Babakan, Kota Tangerang. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, seseorang yang melompat sekitar pukul 21.30 WIB itu diduga berjenis kelamin pria yang masih muda. 

Satu unit mobil pemadam kebakaran berada di lokasi kejadian bunuh diri di pinggiran Sungai Cisadane, Kota Tangerang, Kamis 1 Juli 2021 malam.

"Iya, saya juga baru tahu ini kalau diduga ada pemuda yang lompat bunuh diri di jembatan merah ini," ujar Buday, warga setempat. 

Menurutnya, pria tersebut awalnya datang ke Jembatan Merah dengan menunggangi sepeda motor. Lalu, pria ini tiba-tiba terjun ke Sungai Cisadane. 

Warga sekitar berkerumunan selepas peristiwa aksi bunuh diri dengan cara melompat ke Sungai Cisadane, Kota Tangerang, Kamis 1 Juli 2021 malam.

"Jadi, dia bawa motor terus terjun. Tadi motornya sudah dibawa sama pihak Kepolisian," ungkapnya. 

Adanya pemuda yang terjun ke Sungai Cisadane ini membuat warga setempat penasaran sehingga berkumpul di Jembatan Merah untuk menyaksikan sungai. 

Kini, sejumlah petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang pun tampak sudah tiba di Jembatan Merah. Tetapi belum melakukan pencarian ke sungai hanya penglihatan saja karena terkendala penerangan atau malam. Rencananya, petugas BPBD turun ke Sungai Cisadane pada besok pagi untuk melakukan pencarian. (RED/RAC)

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill