Connect With Us

1000 Vaksin COVID-19 Disiapkan Korem & Kodim Tangerang, Sasaran Pekerja Mal

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 2 Juli 2021 | 10:56

| Dibaca : 1098

Kegiatan vaksinasi guna mencegah penyebaran COVID-19 di Rame Rame Food Carnival, Lantai 2 Tangcity Mall. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Komando Resor 052/Wijayakrama (Korem 052/WKR) dan KODIM 0506 / Tangerang turut melakukan vaksinasi masal selama dua hari di Rame Rame Food Carnival, Lantai 2 Tangcity Mall.

Sebanyak 1000 vaksin Sinovac disiapkan dengan target peserta vaksinasi mayoritas adalah pegawai tenant mal dan masyarakat di sekitar yang belum menerima vaksinasi.

Dengan pengawasan protokol kesehatan yang ketat oleh Satgas Covid-19, pendaftaran dibuka sejak pukul 08.00 WIB dan ditutup sebelum jam makan siang.

"Kali ini jumlahnya ada seribu dosis untuk dua hari, tanggal 1 dan 2 Juli 2021," tutur VP Director Tangcity Superblock Norman Eka Saputra, Jumat 2 Juli 2021. 

Dia pun mengaku, sangat mengapresiasi langkah taktis Korem dan Kodim dalam tiap kesempatan. Terutama pandemi COVID-19, yang membutuhkan komitmen berkesinambungan untuk mencapai hasil maksimal.

"Langkah ini sangat tepat untuk mempercepat herd imunity dan peningkatan ekonomi di tengah pandemi, pekan lalu kerjasama kami dengan Polres Metro Tangerang Kota, kali ini dengan Komando Resor 052/Wijayakrama (Korem 052/WKR) dan KODIM 0506/Tangerang," ujarnya. 

Sementara di lain pihak, Dandim 0506/Tangerang Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono menekankan, agar masyarakat setelah divaksinasi, untuk tetap tidak lalai dalam menerapkan protokol kesehatan serta tidak melakukan kegiatan berkerumun.

"Tambahan kepada masyarakat, terutama buat pembatasan kegiatan di malam hari.  Toko dan lainnya itu harus benar benar menaati, mulai dari pedagangnya, pengunjungnya," tutur Dandim.

KAB. TANGERANG
Penyegelan Sekolah oleh Warga Disesalkan Dindik Kabupaten Tangerang

Penyegelan Sekolah oleh Warga Disesalkan Dindik Kabupaten Tangerang

Rabu, 27 Oktober 2021 | 07:01

TANGERANGNEWS.com-Adanya penyegelan Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kiarapayung oleh warga yang mengaku sebagai ahli waris lahan sekolah tersebut disesalkan pihak Dinas Pendidikan (Dindik) Kabupaten Tangerang

MANCANEGARA
Aksi Turun ke Jalan, Pramugari Alitalia Ramai-ramai Lepas Baju dan Rok

Aksi Turun ke Jalan, Pramugari Alitalia Ramai-ramai Lepas Baju dan Rok

Selasa, 26 Oktober 2021 | 08:11

TANGERANGNEWS.com-Maskapai penerbangan nasional Italia, Alitalia, dinyatakan bangkrut karena terlilit utang selama lebih dari 10 tahun. Maskapai tersebut kemudian digantikan oleh maskapai nasional baru

BISNIS
Ada Pameran Produk Lokal Nusantara di Creartive Culture Home Summarecon Mall Serpong

Ada Pameran Produk Lokal Nusantara di Creartive Culture Home Summarecon Mall Serpong

Jumat, 22 Oktober 2021 | 13:21

TANGERANGNEWS.com-Summarecon Mall Serpong (SMS) didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) kembali menghadirkan Creartive Culture Home (C2H)

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin