Connect With Us

Usai Terima Telepon, Pemuda Ini Loncat ke Cisadane Tangerang Baru Ditemukan Sore Ini Tewas

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 3 Juli 2021 | 20:00

| Dibaca : 9774

Jasad pemuda yang nekat bunuh diri di Cisadane Tangerang. (Ahmad Irfan Fauzi / [email protected])

TANGERANGNEWS.com-Pria yang melompat ke Sungai Cisadane dari Jembatan Merah UNIS Kota Tangerang akhirnya berhasil ditemukan setelah tim SAR melakukan pencarian selama dua hari.  Pria tersebut melompat ke Sungai Cisadane pada Kamis 1 Juli 2021 sekitar pukul 21.30 Wib. Lalu, ditemukan petugas pada Sabtu 3 Juli 2021 pukul 16.15 Wib. 

Kepala Seksi Kedaruratan BPBD Kota Tangerang, Hambali Bakar mengatakan, setelah ditemukan korban langsung dievakuasi petugas ke RSUD Kabupaten Tangerang.  "Iya, sudah. Ditemukan setelah proses pencarian," ujarnya saat dikonfirmasi. 

Proses pencarian pada malam pertama dilaporkannya korban tenggelam dilakukan petugas dengan pengamatan visual.  Lalu, keesokan harinya dilakukan pencarian dengan penyusuran di sekitar lokasi tenggelamnya korban. 

"Korban ditemukan hari ini kurang lebih 100 meter dari lokasi tenggelamnya korban," katanya.  Hambali mengungkapkan identitas korban diketahui pria itu bernama Irfan Hasyim yang berusia 29 tahun, warga Jalan Maulana Hasanuddin, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang. 

 

Menurutnya, korban yang menunggangi sepeda motor matik bernopol A-6731-YF.  Awalnya, dia datang ke Jembatan Merah UNIS, lalu melompat ke Sungai Cisadane. "Jadi, berdasarkan keterangan saksi, korban sedang telepon dengan seseorang. Lalu langsung loncat begitu saja dan ketika korban sudah tercebur, korban sempat meminta tolong, lalu tenggelam," pungkasnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)

BANTEN
Siap Gelar Pemilu 2024, Pj Gubernur Banten Janji Tidak Anti Protes

Siap Gelar Pemilu 2024, Pj Gubernur Banten Janji Tidak Anti Protes

Rabu, 25 Mei 2022 | 20:42

TANGERANGNEWS.com-Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar tegaskan pihaknya siap mensukseskan agenda Pemilu 2024. Ia pun berjanji akan sangat mendengarkan kontrol publik.

BANDARA
Fasilitas Mobil Balap Formula E Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Fasilitas Mobil Balap Formula E Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 22 Mei 2022 | 14:25

TANGERANGNEWS.com-Kargo berisi fasilitas penunjang mobil balap Formula E tiba di Bandara Soekarno-Hatta dengan ditangani langsung PT Jasa Angkasa Semesta (JAS Airport Services), pada Minggu 22 Mei 2022.

SPORT
Mesut Ozil Bakal Kunjungi Pabrik Concave di Cikupa Tangerang

Mesut Ozil Bakal Kunjungi Pabrik Concave di Cikupa Tangerang

Selasa, 24 Mei 2022 | 16:56

TANGERANGNEWS.com-Bintang sepak bola asal Jerman Mesut Ozil akan mengunjungi Indonesia. Perjalanannya ke Indonesia tersebut diumumkan melalui akun twitternya.

NASIONAL
Menko Airlangga: Jaga Stabilitas Ekonomi Dunia, Negara-negara G20 Harus Solid

Menko Airlangga: Jaga Stabilitas Ekonomi Dunia, Negara-negara G20 Harus Solid

Selasa, 24 Mei 2022 | 14:52

World Economic Forum Annual Meeting (WEFAM) 2022 akhirnya kembali digelar setelah sempat vakum pada tahun 2021 akibat pandemi Covid-19.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill