Connect With Us

PDI Perjuangan Kota Tangerang Sumbang Sayuran ke Dua Dapur Umum COVID-19

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 4 Juli 2021 | 20:32

| Dibaca : 454

Fraksi PDI Perjuangan Kota Tangerang menyerahkan langsung bantuan berupa 60 Kg berbagai jenis sayur-sayuran untuk diolah dapur umum Kecamatan Pinang menjadi makanan siap jadi, Minggu 4 Juli 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-DPC dan Fraksi PDI Perjuangan Kota Tangerang merasa terpanggil dan turut membantu petugas yang mendirikan dapur umum dengan menyalurkan sumbangan sayuran bagi warga yang menjalani isolasi mandiri.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang, Gatot Wibowo yang diwakili Kepala Badiklat Uis Adi Dermawan bersama Sekretaris DPC Andri S Permana menyerahkan langsung bantuan berupa 60 Kg sayur-sayuran untuk diolah dapur umum Kecamatan Pinang dan makanan siap jadi.

"Bantuan sayuran ini kami serahkan dua hari sekali ke posko dapur yang ada di wilayah Kota Tangerang. Kegiatan sosial ini diinisiasi oleh fraksi bersama DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang," ujar Gatot, Minggu 4 Juli 2021.

Diketahui saat ini ada dua titik posko dapur umum yakni di Kantor Kecamatan Pinang dan Panunggangan Utara. Ada pun beberapa jenis sayuran yang diberikan seperti kentang, kembang kol, lengkoas, bawang bombay, wortel, tomat dan lain-lain.

Fraksi PDI Perjuangan Kota Tangerang menyerahkan bantuan langsung berupa makanan siap saji yang diolah dapur umum Kecamatan Pinang, Minggu 4 Juli 2021.

"Alhamdulillah semoga bantuan ini bisa membantu masyarakat yang sedang isolasi mandiri dan dampak pelaksanaan PPKM. Saya harap masyarakat juga bisa mematuhi prokes yang ada dan PPKM ini merupakan ikhtiar pemerintah dalam menekan angka penyebaran COVID-19," ungkap Gatot yang juga Ketua DPRD Kota Tangerang. 

Ekbang Eryadin mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan PDI Perjuangan Kota Tangerang. Di wilayah Kecamatan Pinang selain dapur umum Kecamatan juga dibangun posko dapur umum Panunggangan Utara.

"Kita selalu siap sedia melayani masyarakat, dapur umum ini kami dirikan untuk membantu masyarakat yang terjangkit wabah COVID-19 dan melakukan isolasi mandiri di rumah. Semoga dapat meringankan beban mereka," pungkasnya.

KAB. TANGERANG
Penyegelan Sekolah oleh Warga Disesalkan Dindik Kabupaten Tangerang

Penyegelan Sekolah oleh Warga Disesalkan Dindik Kabupaten Tangerang

Rabu, 27 Oktober 2021 | 07:01

TANGERANGNEWS.com-Adanya penyegelan Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kiarapayung oleh warga yang mengaku sebagai ahli waris lahan sekolah tersebut disesalkan pihak Dinas Pendidikan (Dindik) Kabupaten Tangerang

WISATA
Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Sabtu, 2 Oktober 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Desa Cikolelet Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang Banten, terpilih menjadi salah satu dari 50 desa wisata terbaik se-Indonesia dalam Lomba Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI)

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin