Connect With Us

Banyak Alasan untuk Lolos dari Penyekatan, Petugas Tetap Putar Balik Kendaraan di Jalan Daan Mogot Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 5 Juli 2021 | 13:05

| Dibaca : 1547

Petugas Polres Metro Tangerang Kota memutar balik ratusan kendaraan ke arah asal di Jalan Daan Mogot, Senin 5 Juli 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Petugas Polres Metro Tangerang Kota memutar balik ratusan kendaraan ke arah asal di Jalan Daan Mogot yang menghubungkan Kota Tangerang dengan DKI Jakarta dalam penyekatan PPKM Darurat pada hari ketiga.

"Ini sudah hampir 415 yang sudah diputar balikan yang masuk kedalam kategori non esensial," ujar Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota AKBP Jamal Alam, Senin 5 Juli 2021.

Jamal mengatakan, pada pelaksanaan hari ketiga PPKM Darurat ini volume kendaraan masih sama jika dibandingkan dengan sebelum masa PPKM Darurat.

"Kalau kita lihat di lapangan volume tingkat kendaraan masih cukup tinggi Hampir sama dengan rata rata sebelum PPKM Darurat ini berarti sebagian masyarakat kita masih belum patuh," kata Jamal.

Menurutnya, warga yang memaksa melewati penyekatan jalan oleh aparat sendiri jumlahnya banyak, dan memiliki alasan yang membuat petugas kesulitan dalam menyeleksinya.

Petugas Polres Metro Tangerang Kota memutar balik ratusan kendaraan ke arah asal di Jalan Daan Mogot, Senin 5 Juli 2021.

"Itu yang menjadi kesulitan kita dilapangan karena 1.001 alasan ada yang alasannya pegawai apotek, rumah sakit, padahal itu hanya keterangan yang dibuat buat. Jadi kita harus membuktikan dengan identitas," katanya.

Jamal menyebut, pihaknya meminta agar masyarakat patuh dan taat kepada aturan pemerintah.

"Sebaiknya berdiam diri di rumah, sama-sama menjaga keselamatan dan keamanan karena pembatasan ini adalah upaya kita mencegah adanya penyebaran," pungkasnya.

WISATA
Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Kamis, 16 September 2021 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-KMelihatampung Talas yang terletak di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, merupakan kampung yang sangat unik

NASIONAL
Waktu Tempuh KA Jarak Jauh Makin Cepat, Gambir-Yogyakarta Jadi 6 Jam

Waktu Tempuh KA Jarak Jauh Makin Cepat, Gambir-Yogyakarta Jadi 6 Jam

Jumat, 24 September 2021 | 10:30

TANGERANGNEWS.com-Waktu tempuh layanan pada 14 rute kereta api semakin dipercepat 24 September 2021. percepatan waktu tempuh ini bisa dilakukan PT Kereta Api Indonesia (KAI), karena ditunjang infrastruktur

MANCANEGARA
Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Senin, 20 September 2021 | 22:57

TANGERANGNEWS.com- Perbuatan yang sangat tidak pantas dilakukan oleh sepasang penumpang pesawat maskapai Ryanair di dalam pesawat. Aksi yang sangat tidak senonoh yang dilakukan di tempat duduk kabin pesawa

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin