Connect With Us

PDIP Banten Salurkan Cairan Disinfektan untuk Masyarakat Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 9 Juli 2021 | 17:54

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Banten menyalurkan cairan disinfektan untuk warga Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Banten menyalurkan cairan disinfektan untuk warga Kota Tangerang.

Kepala Badan Pemenangan Pemilihan Umum (BP Pemilu) Suryadi Hendarman mengatakan, partainya melakukan program bakti perjuangan. 

Distribusi cairan disinfektan yang disaksikan Wakil Ketua DPD PDIP Banten Hendri Zein ini berlangsung di kediaman Suryadi di kawasan Jelupang, Kota Tangerang Selatan, Jumat 9 Juli 2021.

“Penyaluran disinfektan yang kami bagikan untuk warga secara gratis ini dalam rangka melakukan bakti perjuangan,” ujar Suryadi.

Menurutnya, ada sebanyak empat ton cairan disinfektan yang disalurkan bagi warga di Kota Tangerang untuk mencegah penularan COVID-19.

“Jadi, memang cairan disinfektan ini saya produksi langsung untuk warga Kota Tangerang. Semoga dapat memenuhi kebutuhan demi melawan pandemi COVID-19,” ucapnya.

Cairan disinfektan ini disalurkan kepada masyarakat Kota Tangerang melalui DPD PDIP Kota Tangerang ranting kecamatan, yakni di  Karawaci, Tangerang, Neglasari dan Batuceper.

“Tentunya kami sangat berterima kasih kepada Kepala BP Pemilu PDIP Banten Pak Suryadi. Akan segera kami salurkan kembali kepada warga. Kami berharap kasus COVID-19 bisa segera menurun, dan pandemi berakhir,” kata Susanto Santo, Sekretaris PAC Karawaci PDIP Kota Tangerang.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill