Connect With Us

Anak Bangsa Peduli Bantu Nakes RSUD Kota Tangerang & RS Daan Mogot

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 12 Juli 2021 | 16:07

| Dibaca : 190

Relawan Anak Bangsa Peduli Kota Tangerang, Ade Yunus saat menyerahkan bantuan ke RSUD kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Anak Bangsa Peduli menyalurkan bantuan bagi para tenaga kesehatan (nakes) di RSUD Kota Tangerang dan RS Daan Mogot, Senin 12 Juli 2021.

Inisiator Anak Bangsa Peduli, Rudi Valinka mengatakan, pihaknya menyampaikan amanah dari para donasi untuk menyerahkan bantuan kepada nakes, sebagai bentuk kepedulian dan memberikan semangat kepada para nakes.

"Saat kita yang dirumah saja dapat dengan mudah minum banyak vitamin, terpikirkah kita akan mereka? Berlarian di lorong rumah sakit dengan kostum yang penuh keringat. Bersentuhan dengan pasien COVID-19, lembur, terlambat makan. Bagaimana imun mereka?" ujar Rudi.

Bantuan Anak Bangsa Peduli bagi nakes di RSUD Kota Tangerang dan RS Daan Mogot berupa hazmat 4 karton, face shild, masker protector 2 box, masker 3M 4 box, apron 100, handsanitizer 2 karton, handscoon 1 karton, susu UHT 3 karton, mie 10 Dus, provie C 20 box, provie Z 30 box, provie D 100 box.

"Teman-teman, kini saatnya kita mendukung para nakes. Selamatkan mereka. Bantu mereka untuk dapat asupan, vitamin, serta APD yang memadai agar mereka kuat dalam perjuangan mereka menyelamatkan para pasien. Mungkin saja suatu saat kitalah pasiennya," ajak dia.

Rudi juga menyampaikan, agar seluruh pihak untuk bersama-sama kolaborasi membantu para nakes.

"Atas nama Anak Bangsa Peduli, kami mengucapkan terima kasih atas support dan partisipasi temen-temen yang sudah ikut organized kegiatan kita, khususnya Maia Estianty, Cathy Sharon, Wanda Ponika, Tim Mitigasi PB IDI dan Kitabisa.com," pungkasnya.

Direktur Utama RSUD Kota Tangerang, dr Dini Anggraeni merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Anak Bangsa Peduli atas dukungan yang diberikan.

"Alhamdulillah terima kasih bantuan rekan-rekan Anak Bangsa Peduli atas perhatiannya kepada para Nakes di Rumah Sakit kami. Apa yang diberikan merupakan penyemangat bagi kami.  Sehingga kami merasa tidak sendirian, sekali lagi kami ucapkan terima kasih," ungkapnya.

Mewakili RS Daan Mogot, Peltu Jaka mengatakan, bantuan dari Anak Bangsa Peduli sangat bermanfaat bagi Para Nakes di RS Daan Mogot.

"Terima kasih, sangat bermanfaat untuk nakes kami di RS Daan Mogot," ungkapnya.

TOKOH
Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Jumat, 24 September 2021 | 15:10

TANGERANGNEWS.com-KLATEN-Permasalahan pada sektor pangan selalu menjadi perhatian di setiap negara. Pemerintah selalu berupaya memenuhi kebutuhan pangan rakyat dan menjaga ketahanan pangan diantaranya melalui pemberdayaan petani,

TEKNO
Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Jumat, 24 September 2021 | 11:04

TANGERANGNEWS.com-Series terbar ponsel pintar Huawei kembali hadir, yakni Nova 9 dan Nova 9 Pro. Ponsel yang hadir untuk kelas menengah ini memiliki layar OLED, kamera quad 50MP, dan chipset Qualcomm Snapdragon 778G 4G

WISATA
Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Kamis, 16 September 2021 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-KMelihatampung Talas yang terletak di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, merupakan kampung yang sangat unik

TANGSEL
Disatroni Komplotan Garong, Toko Suvenir di Pondok Aren Merugi Puluhan Juta 

Disatroni Komplotan Garong, Toko Suvenir di Pondok Aren Merugi Puluhan Juta 

Jumat, 24 September 2021 | 16:10

TANGERANGNEWS.com-Toko Suvenir Merchandiso yang terletak di Jalan Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan harus merugi hingga puluhan juta rupiah seusai dibobol oleh komplotan maling atau garong

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin