Connect With Us

Aparat Investigasi Kelangkaan Obat & Oksigen di Tangerang 

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 12 Juli 2021 | 20:40

| Dibaca : 188

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Pihak Kejaksaan tengah melakukan investigasi terkait langkanya obat dan oksigen di tengah pandemi COVID-19 di Kota Tangerang.

Hal itu diungkapkan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, selepas menggelar rapat koordinasi kelangkaan obat dan oksigen di Provinsi Banten.

Arief menerangkan terkait obat-obatan untuk penyembuhan COVID-19 terjadi kelangkaan dan dengan harga yang cukup tinggi.

"Pihak Kejaksaan sedang melakukan investigasi dan monitoring terkait kelangkaan obat, jadi sedang ditelusuri penyebabnya," terangnya selepas rapat yang dihadiri Gubernur Banten Wahidin Halim bersama Bupati dan Wali Kota se-Tangerang Raya serta Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Banten Asep Nana Mulyana di Pendopo Bupati Tangerang, Senin 12 Juli 2021.

Arief menyampaikan, Pemkot Tangerang saat ini sudah membuat posko bantuan tabung oksigen bagi rumah sakit dan puskesmas di Kota Tangerang.

"Jadi posko ini sebagai upaya Pemkot Tangerang dalam membantu rumah sakit dan puskesmas untuk pengisian oksigennya yang kita ambil dari PT. Krakatau Steel di Cilegon," katanya.

"Perharinya bisa 100 sampai 150 tabung yang kita bantu kirim ke Krakatau Steel," ujar Arief. 

"Untuk oksigen kita sudah bekerjasama dengan beberapa distributor, kita terus upayakan kebutuhan oksigen pada Rumah Sakit agar tercukupi, untuk kelangkaan obat-obatan sedang dilakukan investigasi oleh pihak kejaksaan," katanya.

KAB. TANGERANG
Penyegelan Sekolah oleh Warga Disesalkan Dindik Kabupaten Tangerang

Penyegelan Sekolah oleh Warga Disesalkan Dindik Kabupaten Tangerang

Rabu, 27 Oktober 2021 | 07:01

TANGERANGNEWS.com-Adanya penyegelan Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kiarapayung oleh warga yang mengaku sebagai ahli waris lahan sekolah tersebut disesalkan pihak Dinas Pendidikan (Dindik) Kabupaten Tangerang

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

TEKNO
Facebook Berencana Ganti Nama, Gegara Sering Digugat?

Facebook Berencana Ganti Nama, Gegara Sering Digugat?

Rabu, 20 Oktober 2021 | 15:12

TANGERANGNEWS.com-Dalam waktu dekat, media sosial Facebook berencana mengganti nama. Banyak alasan yang memicu penggantian nama Facebook ini

TANGSEL
Pemuda Asal Tangsel Ditangkap Onani di Jok Motor Wanita, Sudah Beraksi 20 Kali

Pemuda Asal Tangsel Ditangkap Onani di Jok Motor Wanita, Sudah Beraksi 20 Kali

Selasa, 26 Oktober 2021 | 22:56

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda asal Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berinisial MAZ, 21, ditangkap aparat Polres Metro Jakarta Selatan karena melakuan pelecehan sekual dengan cara onani di atas sepeda motor milik wanita

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin