Connect With Us

Masyarakat Kota Tangerang Bisa Isi Oksigen Gratis, Begini Caranya

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 13 Juli 2021 | 14:18

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat yang sangat memerlukan oksigen karena dampak COVID-19, kini bisa mendapatkannya secara gratis.

Pengisian tabung isi ulang oksigen ini disediakan pemerintah daerah setempat bekerjasama dengan PT. Anugerah Gasindo Abadi (AGA) dan PT. Tribuana Gasindo (TBG) didukung oleh Air Product Indonesia, bagi masyarakat kesulitan mendapat pasokan isi ulang.

"Alhamdulillah kita dapat bantuan 1000 meter kubik pasokan gas oksigen yang bisa didapatkan secara gratis tidak ada biaya apapun, cukup bawa KTP Kota Tangerang dan tabung kosong," ujar Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, ketika dihubungi melalu sambungan tetepon, Selasa 13 Juli 2021.

Pengisian gas oksigen dilakukan di kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang yang dibagi menjadi dua sesi dalam satu hari.

Masyarakat bisa mendaftar secara online untuk mendapatkan jadwal pengisan sesuai ketersedian kuota per hari, dengan maksimal pengisian tabung oksigen ukuran 1 meter kubik per orang dan kapasitas 200 tabung per hari.

"Kita buat dua sesi pagi dan siang supaya tidak terjadi kerumunan dan masyarakat bisa mendaftar terlebih dahulu secara online," jelas Arief.

Sebagai Informasi, jadwal pengisian gas oksigen dimulai pada hari Rabu, 14 Juli 2021 pukul 09.00 - 16.00 WIB. Masyarakat yang ingin mendaftar bisa mengakses laman covid19.tangerangkota.go.id/permohonan_oksigen/pendaftaran atau informasi lebih lengkap bisa melalui media sosial instagram Prokomp Kota Tangerang.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill