Connect With Us

Hati-hati Melintas di Jalan Teuku Umar Kota Tangerang, Sedang Ada Perbaikan

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 15 Juli 2021 | 14:40

| Dibaca : 1860

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tangerang tengah memperbaiki Jalan Teuku Umar, arah Fly Over Cikokol, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 15 Juli 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tangerang tengah memperbaiki Jalan Teuku Umar, arah Fly Over Cikokol, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Kepala Seksi Pemeliharaan Jalan Dinas PUPR Kota Tangerang Yosa Yogaswara mengatakan, perbaikan jalan dilakukan karena kondisi sebelumnya mengalami kerusakan.

"Pengerjaan jalan ini dengan panjang 80 x 3,70 meter," ujarnya kepada TangerangNews, Kamis 15 Juli 2021.

Adapun yang sedang dikerjakan saat ini panjangnya 50 x 3,20 meter, dengan sistem betonisasi.

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tangerang tengah memperbaiki Jalan Teuku Umar, arah Fly Over Cikokol, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 15 Juli 2021.

"Untuk lama pekerjaan tidak tercantum karena bukan pembangunan, ini masuknya pemeliharaan jalan," jelasnya.

Di tengah pandemi COVID-19 dengan kebijakan PPKM Darurat ini, proses pengerjaan jalan yang dilakukan para petugas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Adapun dampak pengerjaan jalan, Jalan Teuku Umar Kecamatan Tangerang ini menyempit sehingga pengendara harus melambatkan laju kendaraannya.

"Ya pengendara kami minta untuk berhati-hati dan sabar, namanya juga lagi diperbaiki. Contoh yang sebelah kan sudah bisa dilalui. Insya Allah besok sudah dicor. Hari Senin atau Selasa sudah bisa dilalui," pungkasnya.

KAB. TANGERANG
Babinkamtibmas Cek Minyak Goreng di Semua Pasar dan Minimarket Kabupaten Tangerang

Babinkamtibmas Cek Minyak Goreng di Semua Pasar dan Minimarket Kabupaten Tangerang

Jumat, 27 Mei 2022 | 11:45

Bhabinkamtibmas di jajaran Polresta Tangerang diperintahkan untuk melaksanakan pengecekan minyak goreng ke semua pasar baik pasar tradisional maupun minimarket.

WISATA
6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:42

TANGERANGNEWS.com-Berlibur ke pantai adalah salah satu cara refreshing yang banyak dilakukan akhir-akhir ini. Suara ombak, angin yang berhembus sejuk, dan suasana pantai yang santai dianggap mampu menghilangkan perasaan stres di dalam diri

NASIONAL
Menko Airlangga Sebut Kebijakan People-Firsta Dukung Pencapaian Signifikan Pertumbuhan Ekonomi Indonesia

Menko Airlangga Sebut Kebijakan People-Firsta Dukung Pencapaian Signifikan Pertumbuhan Ekonomi Indonesia

Kamis, 26 Mei 2022 | 19:56

TANGERANGNEWS.com-Momentum Presidensi G20 Indonesia tahun 2022 bersamaan dengan kondisi dunia yang sedang berjuang bersama untuk menghadapi dampak akibat pandemi Covid-19.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill