Connect With Us

Mayat Wanita Berdaster Ditemukan di Situ Cipondoh Tangerang

Tim TangerangNews.com | Kamis, 15 Juli 2021 | 16:30

| Dibaca : 3395

Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan tersangkut jaring pencari ikan di Danau Cipondoh, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten, Kamis 15 Juli 2021. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan tersangkut jaring pencari ikan di Danau Cipondoh, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten, Kamis 15 Juli 2021. 

Dari hasil olah tempat kejadian perkara,  aparat Kepolisian dari Polsek Pinang tidak temukan tanda tanda kekerasan dan penyebab kematiannya masih dalam penyelidikan. 

Warga sekitar Situ Cipondoh tampak geger dengan penemuan sesosok mayat wanita  yang mengenakan pakaian daster berwarna corak cokelat dan hijau itu. 

Baca Juga :

Mayat tanpa identitas ditemukan sejumlah pencari ikan di lokasi tersebut,  karena sempat tersangkut di salah satu jaring mereka.  

Tampak aparat dari Polsek Pinang dibantu petugas BPBD dan PMI Kota Tangerang  mengevakuasi jenazah wanita yang diperkirakan berusia 45 tahun ters

Kapolsek Pinang, Kota Tangerang IPTU Tapril mengatakan, setelah dievakuasi  jasad korban langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk di otopsi. 

“Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya,  berjenis kelamin wanita paruh baya  dapat menghubungi RSUD Kabupaten Tangerang  atau ke Polsek Pinang,” katanya.

KAB. TANGERANG
Diresmikan Dubes Prancis, IFI Serpong Hadir di Universitas Pradita Tangerang

Diresmikan Dubes Prancis, IFI Serpong Hadir di Universitas Pradita Tangerang

Jumat, 28 Januari 2022 | 23:57

TANGERANGNEWS.com-Untuk menjawab kebutuhan masyarakat Tangerang dan sekitarnya yang berminat mengenal bahasa dan kebudayaan Prancis, IFI Serpong kini hadir di Universitas Pradita

PROPERTI
Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 12:53

TANGERANGNEWS.com-Mengawali tahun 2022, Paramount Land meluncurkan area komersial yang strategis dengan konsep mixed commercial center, destinasi bisnis dan hangout baru di Gading Serpong

MANCANEGARA
Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Senin, 3 Januari 2022 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Varian Covid-19 Omicron dapat menyebabkan pasien mengalami gejala yang hanya terjadi pada malam hari. Seorang dokter di Inggris mengklaim varian baru ini menyebabkan beberap

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman