Connect With Us

Mayat Wanita Berdaster Ditemukan di Situ Cipondoh Tangerang

Tim TangerangNews.com | Kamis, 15 Juli 2021 | 16:30

| Dibaca : 3569

Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan tersangkut jaring pencari ikan di Danau Cipondoh, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten, Kamis 15 Juli 2021. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan tersangkut jaring pencari ikan di Danau Cipondoh, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten, Kamis 15 Juli 2021. 

Dari hasil olah tempat kejadian perkara,  aparat Kepolisian dari Polsek Pinang tidak temukan tanda tanda kekerasan dan penyebab kematiannya masih dalam penyelidikan. 

Warga sekitar Situ Cipondoh tampak geger dengan penemuan sesosok mayat wanita  yang mengenakan pakaian daster berwarna corak cokelat dan hijau itu. 

Baca Juga :

Mayat tanpa identitas ditemukan sejumlah pencari ikan di lokasi tersebut,  karena sempat tersangkut di salah satu jaring mereka.  

Tampak aparat dari Polsek Pinang dibantu petugas BPBD dan PMI Kota Tangerang  mengevakuasi jenazah wanita yang diperkirakan berusia 45 tahun ters

Kapolsek Pinang, Kota Tangerang IPTU Tapril mengatakan, setelah dievakuasi  jasad korban langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk di otopsi. 

“Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya,  berjenis kelamin wanita paruh baya  dapat menghubungi RSUD Kabupaten Tangerang  atau ke Polsek Pinang,” katanya.

TANGSEL
Gen Z Rentan Kena Masalah Kejiwaan, Begini Penjelasan Ahli

Gen Z Rentan Kena Masalah Kejiwaan, Begini Penjelasan Ahli

Jumat, 3 Februari 2023 | 23:45

TANGERANGNEWS.com- Spesialis kedokteran jiwa dari Rumah Sakit EMC Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dr. Andri, Sp.KJ, FAPM, menjelaskan mengenai fenomena Gen Z yang mudah mengalami gangguan jiwa.

TOKOH
Sepak Terjang Jawara Wanita dari Tangerang yang Kini Jadi Nama Jalan

Sepak Terjang Jawara Wanita dari Tangerang yang Kini Jadi Nama Jalan

Kamis, 5 Januari 2023 | 13:58

TANGERANGNEWS.com-Warga Tangerang mungkin sudah tidak asing dengan Gedung Nyi Mas Melati maupun Jalan Nyi Mas Melati yang berada di Kelurahan Sukarasa, Kota Tangerang.

SPORT
Laga Persita vs Persija Jakarta Disebut Bakal Ngungsi ke Pakansari Bogor Imbas Insiden Pelemparan Bus

Laga Persita vs Persija Jakarta Disebut Bakal Ngungsi ke Pakansari Bogor Imbas Insiden Pelemparan Bus

Senin, 6 Februari 2023 | 09:44

TANGERANGNEWS.com- Pertandingan pekan ke-23 Liga 1 BRI 2022-2023 akan mempertemukan skuad Persita Tangerang melawan Persija Jakarta, Selasa 7 Februari 2023, pukul 15.00 WIB.

TEKNO
Shopee Error Tidak Bisa Login, Begini Penjelasannya

Shopee Error Tidak Bisa Login, Begini Penjelasannya

Senin, 6 Februari 2023 | 13:02

TANGERANGNEWS.com- Aplikasi belanja online Shopee mengalami gangguan atau error, Senin 6 Februari 2023.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill