Connect With Us

Lagi Sepi Orderan, Motor Ojol Ini Malah Digasak Maling di Larangan Tangerang

Rachman Deniansyah | Jumat, 16 Juli 2021 | 12:43

| Dibaca : 1021

Tangkapan layar pelaku pencurian sepeda motor saat beraksi di pinggir jalan Marjuk, Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kamis 15 Juli 2021 malam. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Nasib malang harus dialami seorang pengendara ojek online (Ojol) di Larangan, Kota Tangerang. Sepeda motor yang sehari-hari digunakannya untuk menafkahi istri dan anaknya raib digasak pencuri, Kamis 15 Juli 2021 malam.

Bahkan, pelaku yang beraksi seorang diri itu sempat menunjukkan benda diduga senjata api saat hendak dikejar warga sekitar.

Aksi tersebut sempat terekam CCTV milik warga setempat. Dalam rekaman video, pelaku yang mengenakan kaos hitam dan celana pendek cokelat sempat berjalan melintasi sepeda motor sasarannya.

Ketika memastikan tidak ada warga, pelaku beraksi dengan menggasak sepeda motor yang terparkir di pinggir jalan Marjuk, Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan ini.

Warga sekitar yang melihat pencurian itu sempat berusaha mengejar, namun tidak berhasil. Pasalnya pelaku mengeluarkan benda diduga menyerupai senjata api  saat dikejar.

Ternyata sepeda motor tersebut adalah milik Alim, pengendara Ojol yang saat itu sedang mengunjungi orangtuanya. Ketika itu dirinya baru tiba di lokasi. Namun belum ada lima menit, nasib naas menimpanya.

Kini alim menganggur karena sepeda motor satu-satunya  yang digunakan untuk menafkahi istri dan satu anaknya raib.

"Saya bingung kalau begini. Apalagi selama PPKM darurat ini, sulit cari penumpang  atau pesan antar makanan," ujarnya, Jumat 16 Juli 2021.

Atas kejadian tersebut , Alim berencana akan melaporkannya kepada Polsek Ciledug. Dia berharap polisi dapat segera menangkap pelaku dan sepeda motor miliknya segera kembali sehingga bisa bekerja lagi.

HIBURAN
4 Tanaman Hias Ini Dapat Menangkal Virus & Bakteri 

4 Tanaman Hias Ini Dapat Menangkal Virus & Bakteri 

Senin, 19 Juli 2021 | 16:28

TANGERANGNEWS.com-Dalam masa pandemi, kualitas udara di dalam ruangan menjadi sangat penting, terlebih ketika semua kegiatan harus dilakukan di dalam rumah

BANTEN
dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

Sabtu, 17 Juli 2021 | 09:00

Dokter Tirta Mandira Hudhi menyindir akun Instagram Dinas Kesehatan Provinsi Banten yang isinya foto kepala daerah semua.

NASIONAL
Ini 5 Daftar Bansos Selama PPKM, Jangan Sampai Tidak Kebagian

Ini 5 Daftar Bansos Selama PPKM, Jangan Sampai Tidak Kebagian

Jumat, 23 Juli 2021 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat Jawa-bali yang berlaku selama lonjakan COVId-19 terjadi, sangat berdampak pada ekonomi masyarakat terutama menengah kebawah

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab