Connect With Us

DPRD Salurkan 300 Kantong Jenazah untuk RSUD Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 16 Juli 2021 | 17:08

| Dibaca : 409

Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo saat menyerahkan sebuah kantong jenazah diterima Direktur RSUD Kota Tangerang dr Dini Anggraeni sebagai simbol, Kota Tangerang, Jumat 16 Juli 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Satgasda Lawan COVID-19 DPRD Kota Tangerang menyalurkan sebanyak 300 kantong jenazah untuk pasien COVID-19 yang meninggal di RSUD Kota Tangerang, Jumat 16 Juli 2021.

Bantuan kantong jenazah ini diserahkan langsung oleh Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo yang diterima Direktur RSUD Kota Tangerang dr Dini Anggraeni.

"Penyerahan kantong jenazah ini bantuan Satgasda COVID-19 Kota Tangerang bekerja sama dengan pimpinan DPR RI Pak Dasco," ujar Gatot.

Gatot berharap, kantong jenazah yang diserahkan ini bermanfaat bagi RSUD Kota Tangerang dapat membantu penanganan pasien COVID-19 yang meninggal.

"Mudah-mudahan bermanfaat karena tingkat kematian di RSUD ini cukup tinggi, kalau tidak salah kemarin itu sampai 30," katanya.

Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto menambahkan, selain kantong jenazah, Satgasda COVID-19 DPRD Kota Tangerang juga telah mendistribusikan obat herbal serta bantuan alat kesehatan.

Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo saat menyerahkan sebuah kantong jenazah diterima Direktur RSUD Kota Tangerang dr Dini Anggraeni sebagai simbol, Kota Tangerang, Jumat 16 Juli 2021.

"Kita berharap ini bukan kegiatan sekali dua kali kita laksanakan. Kita dari awal sudah ikut serta mendistribusikan obat herbal fit, bantuan alkes lainnya. Hari ini melihat kondisi memang sulit mendapatkan alat kelengkapan membawa mayat, maka ada inisiatif Satgas DPR RI dan DPRD kota akhirnya kita berikan sumbangsih, mudah-mudahan ini bermanfaat," ucapnya.

Direktur RSUD Kota Tangerang dr Dini Anggraeni mengucapkan terima kasih kepada Satgasda DPRD Kota Tangerang yang telah menyalurkan 300 kantong jenazah ini.

"Donasi kantong jenazah yang diberikan dan perhatian ini menumbuhkan dan motivasi semangat kami. Semoga COVID-19 segera berlalu," tuturnya.

Menurutnya, penanganan pasien COVID-19 yang meninggal di RSUD Kota Tangerang ini dimakamkan di TPU Selapajang.

Dini menambahkan, angka kematian pasien COVID-19 di RSUD Kota Tangerang yang dijadikan sebagai rumah sakit khusus penanganan COVID-19 ini memang cukup tinggi.

"Pasien di sini full COVID-19, jadi kita punya 200 lebih tempat tidur. Untuk tingkat kematian ya cukup tinggi saya rasa semua daerah sama, di sini belakangan ini 10-14, kemarin pernah 30 tertinggi," pungkasnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)

OPINI
Mahalnya Transaksi Pesta Demokrasi

Mahalnya Transaksi Pesta Demokrasi

Minggu, 26 September 2021 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Siapapun yang jujur, pasti akan mengakui bahwa negeri tercinta kita ini sedang mengalami keterpurukan. Dalam segala bidang. Di tengah kesulitan ekonomi dan belum pulihnya negeri dari situasi pandem

KAB. TANGERANG
PIK 2 Akan Bangun Pusat Olahraga Terlengkap di Kabupaten Tangerang

PIK 2 Akan Bangun Pusat Olahraga Terlengkap di Kabupaten Tangerang

Selasa, 28 September 2021 | 22:56

TANGERANGNEWS.com-Kabupaten Tangerang rencananya akan memiliki pusat olahraga terlengkap yang berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi

KOTA TANGERANG
Motif Pelaku Sewa Pembunuh Bayaran Tembak Ketua Majelis Taklim di Tangerang Gegara Istri Disetubuhi

Motif Pelaku Sewa Pembunuh Bayaran Tembak Ketua Majelis Taklim di Tangerang Gegara Istri Disetubuhi

Selasa, 28 September 2021 | 19:51

TANGERANGNEWS.com-Polisi mengungkap motif pembunuhan berencana terhadap Armand alias Alex, 43, Ketua Majelis Taklim yang berprofesi sebagai paranormal di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang

TANGSEL
Lagi Curanmor Beraksi di Pondok Aren, Incar Motor Pegawai Jasa Ekspedisi

Lagi Curanmor Beraksi di Pondok Aren, Incar Motor Pegawai Jasa Ekspedisi

Selasa, 28 September 2021 | 21:59

TANGERANGNEWS.com-Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) kembali terjadi di wilayah Pondok Aren, Tangerang Selatan pada Senin, 27 September 2021 malam

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin