Connect With Us

Hore, Ada 8.311 Paket Sembako untuk Warga Isoman di Kota Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 19 Juli 2021 | 10:12

| Dibaca : 653

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah membagikan paket sembako kepada warga yang tengah menjalani isolasi mandiri, Senin 19 Juli 2021. (@TangerangNews / @ariefwismansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang menyiapkan sebanyak 8.311 paket sembako untuk warga terpapar COVID-19 yang tengah isolasi mandiri (isoman) di rumah masing-masing.

"Terdata kurang lebih ada 6.222 warga yang sedang melakukan isolasi mandiri yang tersebar di 13 Kecamatan, saat ini ada 8.311 paket yang kita siapkan dari APBD Kota Tangerang," tutur Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, Senin 19 Juli 2021.

Paket sembako tersebut diberikan untuk menunjang kebutuhan pangan selama warga selama melakukan isolasi mandiri. Sehingga mereka tetap nyaman dan aman di dalam rumah.

Bagi warga yang sedang Isoman membutuhkan bantuan, diharap agar segera melaporkan kepada satgas RW di lingkungannya masing - masing untuk didata. Dengan begitu warga tidak perlu keluar untuk mencari kebutuhan harian.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah membagikan paket sembako kepada warga yang tengah menjalani isolasi mandiri, Senin 19 Juli 2021.

“Supaya kami bisa dengan mudah mendistribusikan bantuan," ujar Arief.

Pemkot Tangerang melaui dukungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Tangerang, telah membuat dapur - dapur umum, dalam rangka memberikan bantuan kebutuhan makan untuk warga yang melakukan isolasi mandiri.

"Teman - teman di OPD juga memberikan bantuan makan berat, dengan membuat dapur umum, sekitar 7000 paket makanan perharinya yang didistribusikan ke wilayah - wilayah," katanya.

WISATA
Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Sabtu, 2 Oktober 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Desa Cikolelet Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang Banten, terpilih menjadi salah satu dari 50 desa wisata terbaik se-Indonesia dalam Lomba Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI)

KOTA TANGERANG
Pria Asal Jatiuwung Tewas Gantung Diri di Warung Cibodas Tangerang

Pria Asal Jatiuwung Tewas Gantung Diri di Warung Cibodas Tangerang

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:19

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria ditemukan meninggal dengan keadaan gantung diri di warung Jalan Kali Sabi, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang

AYO! TANGERANG CERDAS
Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Sabtu, 9 Oktober 2021 | 16:01

TANGERANGNEWS.com-Kampung Inggris di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur, selama ini sudah sangat terkenal sebagai suatu kampung yang banyak terdapat tempat pelatihan bahasa Inggris

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin