Connect With Us

Gegara Jalanan Gelap, Pemuda di Jatiuwung Tangerang Dibegal 

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 19 Juli 2021 | 13:14

| Dibaca : 12068

Ilustrasi Begal Sepeda Motor. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pemadaman penerangan jalan umum (PJU) selama PPKM darurat di Kota Tangerang berbuntut pada aksi kriminalitas.

Dery, 25, warga Binong, Kabupaten Tangerang mengaku menjadi korban begal sepeda motor di pertigaan kawasan Kelurahan Pasir Jaya, Jatiuwung, Kota Tangerang. 

Insiden tersebut terjadi pada Minggu 18 Juli 2021 sekitar pukul 21.00 Wib.

Dery mengatakan, kejadian berawal saat dirinya melintas kawasan tersebut dengan menunggangi sepeda motor matik jenis Honda Beat.

Saat itu, Dery hendak pulang ke rumahnya di kawasan Binong, setelah bersilaturahmi ke tempat temannya di kawasan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

"Jadi, saya habis silaturahmi ke tempat teman. Saat di TKP, memang kondisi penerangan kurang, saya dibegal," ujarnya saat dikonfirmasi TangerangNews, Senin 19 Juli 2021.

Ketika itu ada dua orang yang juga menunggangi sepeda motor melancarkan aksi begal terhadap dirinya. Dery mengaku sempat diancam dengan senjata tajam oleh pelaku.

"Ketika di jalan itu kunci motor saya dirampas, lalu ban depan motor saya ditendang. Terus saya jatuh ke selokan. Lalu diancam sajam jenis pisau agak panjang," ungkapnya.

Setelah diancam dengan senjata tajam, sepeda motor Dery pun dibawa pelaku. Namun Dery tidak mengalami luka serius. 

"Setelah dibegal, saya dijemput teman untuk pulang," katanya.

Dery pun sedang melaporkan insiden yang dialaminya ini ke Polsek Jatiuwung untuk bisa terungkap. "Saya sedang urus pelaporan Kepolisian," pungkasnya.

MANCANEGARA
WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

Kamis, 8 Juli 2021 | 11:43

TANGERANGNEWS.com-Berdasarkan data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), lebih dari empat juta orang di seluruh dunia telah meninggal karena COVID-19, sejak virus tersebut muncul pada tahun 2019

BANTEN
dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

Sabtu, 17 Juli 2021 | 09:00

Dokter Tirta Mandira Hudhi menyindir akun Instagram Dinas Kesehatan Provinsi Banten yang isinya foto kepala daerah semua.

HIBURAN
2 Tahun Bisnis Karaokenya Tutup selama Pandemi, Inul Daratista: Hancur-hancuran

2 Tahun Bisnis Karaokenya Tutup selama Pandemi, Inul Daratista: Hancur-hancuran

Rabu, 28 Juli 2021 | 10:39

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 sangat berdampak terhadap usaha karaoke milik penyanyi dangdut Inul Daratista karena harus ditutup selama dua tahun terakhir

NASIONAL
Kasus Kekerasan TNI di Papua, Fraksi Golkar: Personel TNI AU Harus Profesional

Kasus Kekerasan TNI di Papua, Fraksi Golkar: Personel TNI AU Harus Profesional

Rabu, 28 Juli 2021 | 16:20

TANGERANGNEWS.com-Anggota DPR Fraksi Golkar Adde Rosi menyesalkan tindak kekerasan yang dilakukan dua personel Polisi Militer TNI Angkatan Udara (POM AU) di Bandara J Dimara Merauke, Papua

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab