Connect With Us

Gegara Jalanan Gelap, Pemuda di Jatiuwung Tangerang Dibegal 

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 19 Juli 2021 | 13:14

| Dibaca : 12238

Ilustrasi Begal Sepeda Motor. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pemadaman penerangan jalan umum (PJU) selama PPKM darurat di Kota Tangerang berbuntut pada aksi kriminalitas.

Dery, 25, warga Binong, Kabupaten Tangerang mengaku menjadi korban begal sepeda motor di pertigaan kawasan Kelurahan Pasir Jaya, Jatiuwung, Kota Tangerang. 

Insiden tersebut terjadi pada Minggu 18 Juli 2021 sekitar pukul 21.00 Wib.

Dery mengatakan, kejadian berawal saat dirinya melintas kawasan tersebut dengan menunggangi sepeda motor matik jenis Honda Beat.

Saat itu, Dery hendak pulang ke rumahnya di kawasan Binong, setelah bersilaturahmi ke tempat temannya di kawasan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

"Jadi, saya habis silaturahmi ke tempat teman. Saat di TKP, memang kondisi penerangan kurang, saya dibegal," ujarnya saat dikonfirmasi TangerangNews, Senin 19 Juli 2021.

Ketika itu ada dua orang yang juga menunggangi sepeda motor melancarkan aksi begal terhadap dirinya. Dery mengaku sempat diancam dengan senjata tajam oleh pelaku.

"Ketika di jalan itu kunci motor saya dirampas, lalu ban depan motor saya ditendang. Terus saya jatuh ke selokan. Lalu diancam sajam jenis pisau agak panjang," ungkapnya.

Setelah diancam dengan senjata tajam, sepeda motor Dery pun dibawa pelaku. Namun Dery tidak mengalami luka serius. 

"Setelah dibegal, saya dijemput teman untuk pulang," katanya.

Dery pun sedang melaporkan insiden yang dialaminya ini ke Polsek Jatiuwung untuk bisa terungkap. "Saya sedang urus pelaporan Kepolisian," pungkasnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

BANTEN
Demi Pertahankan Jabatan, Bekas Kades Gelapkan BLT Diciduk Polres Lebak

Demi Pertahankan Jabatan, Bekas Kades Gelapkan BLT Diciduk Polres Lebak

Senin, 29 November 2021 | 22:35

TANGERANGNEWS.com-Aparat Satreskrim Polres Lebak Polda Banten mengamankan mantan kepala desa (Kades) di Desa Pasindangan, Kecamatan Cileles Kabupaten Lebak, yang diduga melakukan tindak pidana korupsi

KOTA TANGERANG
Terjerat Pinjaman, Warga Cipondoh Tangerang Diusir Paksa dan Hidup Luntang-lantung

Terjerat Pinjaman, Warga Cipondoh Tangerang Diusir Paksa dan Hidup Luntang-lantung

Senin, 29 November 2021 | 20:28

TANGERANGNEWS.com-Malang nian nasib warga Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang berinisial R. Ia bersama keluarganya terpaksa hengkang dari rumahnya sendiri karena terjerat pinjaman

TEKNO
Diluncurkan Awal 2022, Intip Spesifikasi Realme 9

Diluncurkan Awal 2022, Intip Spesifikasi Realme 9

Senin, 29 November 2021 | 15:44

TANGERANGNEWS.com-Seri Realme 9 rencananya akan diluncurkan secara global pada Januari 2022. Ponsel pintar yang dibuat Sky Li, produsen asal Shenzen, Cina ini akan menggantikan seri Realme 8i

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin