Connect With Us

Lippo Karawaci Berbagi Puluhan Hewan Kurban ke Warga Sekitar

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 19 Juli 2021 | 14:23

| Dibaca : 282

PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) kembali menyerahkan bantuan hewan kurban kepada warga sekitar yang berbatasan dengan kota mandiri Lippo Village, Tangerang, didampingi Anggota DPRD Banten Muhammad Faizal, Senin 19 Juli 2021. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H, PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) kembali menyerahkan bantuan hewan kurban kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar proyek-proyek yang dikembangkannya.

Bantuan sebanyak 11 ekor sapi dan 32 ekor kambing tersebut ini disalurkan ke sejumlah wilayah seperti di Kemang, Cikarang, Cempaka Putih, Puri, Mampang Prapatan dan warga sekitar yang berbatasan dengan kota mandiri Lippo Village, Tangerang.

Melalui bantuan pihak kelurahan dan pengurus mesjid di masing-masing wilayah, kurban itu nantinya disalurkan ke warga yang berhak.

Untuk di wilayah Tangerang, bantuan kurban ini dikirim ke warga di Kecamatan Kelapa Dua, Kecamatan Curug dan Kecamatan Cibodas.

"Semoga warga sekitar yang berbatasan dengan kota mandiri Lippo Village, yang menerima bantuan hewan kurban ini, bisa merasakan kebahagiaan,” kata anggota DPRD Banten Muhammad Faizal, yang turut mendampingi saat pemberian bantuan hewan kurban, Senin 19 Juli 2021.

Dia berharap agar kepedulian seperti ini tetap dapat terwujud di masa-masa mendatang dan sekaligus dapat memperkuat ketahanan sosial di Tangerang saat pandemi COVID-19.

External Relations Director LPKR Danang Kemayan Jati menambahkan, jumlah bantuan hewan kurban yang diserahkan pada tahun ini lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya. LPKR tidak menutup mata melihat kondisi masyarakat saat ini, terutama di tengah-tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang.

“Kami berharap penambahan bantuan hewan kurban ini dapat membangkitkan semangat masyarakat. Bantuan ini juga merupakan wujud nyata dari implementasi tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) LPKR yang berkesinambungan,” ujarnya.

KAB. TANGERANG
128 Penggali Makam Covid-19 TPU Buniayu Tangerang Diberi Sembako dan Uang Kadeudeh

128 Penggali Makam Covid-19 TPU Buniayu Tangerang Diberi Sembako dan Uang Kadeudeh

Senin, 29 November 2021 | 22:57

TANGERANGNEWS.com – Korpri Kabupaten Tangerang memberikan bantuan kepada 128 penggali makam Covid-19 di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Buniayu Kecamatan Sukamulya, Senin 29 November 2021

SPORT
Raihan Tiga Poin Jadi Pembuktian Skuad Pendekar Cisadane

Raihan Tiga Poin Jadi Pembuktian Skuad Pendekar Cisadane

Senin, 29 November 2021 | 16:06

TANGERANGNEWS.com – Kemenangan dengan menggondol tiga poin yang diraih Persita Tangerang saat kontra PSS Sleman di Stadion Manahan

BANDARA
Rencana Penerapan PPKM Level 3, Bandara Soekarno-Hatta Siapkan Skema Ini

Rencana Penerapan PPKM Level 3, Bandara Soekarno-Hatta Siapkan Skema Ini

Jumat, 26 November 2021 | 12:43

TANGERANGNEWS.com-Pengelola Bandara Soekarno-Hatta mempersiapkan skema baru menanggapi rencana penerapan PPKM Level 3. Adapun skema tersebut di antaranya dengan membatasi jumlah penumpang dalam satu hari

KOTA TANGERANG
Terjerat Pinjaman, Warga Cipondoh Tangerang Diusir Paksa dan Hidup Luntang-lantung

Terjerat Pinjaman, Warga Cipondoh Tangerang Diusir Paksa dan Hidup Luntang-lantung

Senin, 29 November 2021 | 20:28

TANGERANGNEWS.com-Malang nian nasib warga Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang berinisial R. Ia bersama keluarganya terpaksa hengkang dari rumahnya sendiri karena terjerat pinjaman

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin