Connect With Us

Ini Identitas Pria yang Ceburkan Diri di Jembatan Cisadane

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 21 Juli 2021 | 15:24

Tim SAR gabungan mulai melakukan pencarian terhadap pria yang melompat untuk menceburkan diri dari Jembatan Merah UNIS ke Sungai Cisadane, Kota Tangerang, Rabu 21 Juli 2021 siang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Tim SAR gabungan mulai melakukan pencarian terhadap pria yang melompat untuk menceburkan diri dari Jembatan Merah UNIS ke Sungai Cisadane, Kota Tangerang, Rabu 21 Juli 2021 siang.

Korban diketahui bernama Muhammad Dinata, 59, asal Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, yang menceburkan diri ke Sungai Cisadane sekitar pukul 07.00 WIB.

 

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta Hendra Sudirman mengatakan, pihaknya menerima informasi tersebut kemudian langsung menurunkan personel tim rescue untuk melakukan pencarian dan pertolongan.

“Kita kerahkan tim rescue untuk melakukan pencarian bersama unsur SAR gabungan serta peralatan SAR air lengkap, semoga korban bisa kita temukan secepatnya," ujarnya.

 

Pencarian akan dibagi menjadi tiga area, di mana melakukan penyisiran dari lokasi kejadian sejauh 2 Km menggunakan Rubber Boat.

"Lalu, kedua melakukan pencarian visual Jalur darat sejauh 1 Km dari lokasi kejadian. Kemudian SRU ketiga melakukan penyelaman, bila memungkinkan dengan radius 10 meter dari lokasi kejadian," jelasnya.

Diketahui korban sengaja melompat ke Sungai Cidadane. Sebelum melompat, pria tersebut diketahui datang ke lokasi dengan menunggangi sepeda motor bernopol B-6657-CZI yang kini terparkir di Jemabatan Merah UNIS.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

PROPERTI
Gunakan Teknologi 3D Virtual, Paramount Land Raih Penghargaan Brand of The Year 2024

Gunakan Teknologi 3D Virtual, Paramount Land Raih Penghargaan Brand of The Year 2024

Sabtu, 16 Maret 2024 | 10:08

Paramount Land berhasil meraih penghargaan Merketeers OMNI Brand of The Year 2024 dalam kategori ’Digital Customer Experience’.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

BISNIS
5 Alasan Mengapa Bitcoin Banyak Digunakan Sebagai Metode Transaksi

5 Alasan Mengapa Bitcoin Banyak Digunakan Sebagai Metode Transaksi

Senin, 18 Maret 2024 | 09:19

Di Indonesia, harga Bitcoin hari ini sering kali menjadi sorotan utama, mengungguli berita tentang peran Bitcoin dalam transaksi sehari-hari. Hal ini bisa dimengerti mengingat Bitcoin belum diakui sebagai alat pembayaran resmi di negeri ini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill