Connect With Us

Ini Identitas Pria yang Ceburkan Diri di Jembatan Cisadane

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 21 Juli 2021 | 15:24

| Dibaca : 54038

Tim SAR gabungan mulai melakukan pencarian terhadap pria yang melompat untuk menceburkan diri dari Jembatan Merah UNIS ke Sungai Cisadane, Kota Tangerang, Rabu 21 Juli 2021 siang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Tim SAR gabungan mulai melakukan pencarian terhadap pria yang melompat untuk menceburkan diri dari Jembatan Merah UNIS ke Sungai Cisadane, Kota Tangerang, Rabu 21 Juli 2021 siang.

Korban diketahui bernama Muhammad Dinata, 59, asal Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, yang menceburkan diri ke Sungai Cisadane sekitar pukul 07.00 WIB.

 

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta Hendra Sudirman mengatakan, pihaknya menerima informasi tersebut kemudian langsung menurunkan personel tim rescue untuk melakukan pencarian dan pertolongan.

“Kita kerahkan tim rescue untuk melakukan pencarian bersama unsur SAR gabungan serta peralatan SAR air lengkap, semoga korban bisa kita temukan secepatnya," ujarnya.

 

Pencarian akan dibagi menjadi tiga area, di mana melakukan penyisiran dari lokasi kejadian sejauh 2 Km menggunakan Rubber Boat.

"Lalu, kedua melakukan pencarian visual Jalur darat sejauh 1 Km dari lokasi kejadian. Kemudian SRU ketiga melakukan penyelaman, bila memungkinkan dengan radius 10 meter dari lokasi kejadian," jelasnya.

Diketahui korban sengaja melompat ke Sungai Cidadane. Sebelum melompat, pria tersebut diketahui datang ke lokasi dengan menunggangi sepeda motor bernopol B-6657-CZI yang kini terparkir di Jemabatan Merah UNIS.

SPORT
4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

Minggu, 25 Juli 2021 | 10:21

TANGERANGNEWS.com-Di masa pandemi COVID-19 yang kembali melonjak, penting untuk menjaga kesehatan badan untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga terhindar dari menularan virus tersebut

WISATA
Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Kamis, 22 Juli 2021 | 16:34

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak jaman sekarang mungkin sudah tidak mengenal lagi jajanan jaman dulu yang sangat terkenal. Jajanan ketika masih SD yang menarik perhatian untuk dicoba dan tentunya harga yang pas di kantong

KAB. TANGERANG
Netizen Donasi Puluhan Peti Jenazah ke RSU di Tangerang

Netizen Donasi Puluhan Peti Jenazah ke RSU di Tangerang

Senin, 26 Juli 2021 | 13:05

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 63 peti jenazah yang berasal dari donasi netizen diberikan kepada sejumlah Rumah Sakit Umum (RSU) di Kabupaten Tangerang dan Dinas Perkim Kota Tangerang

TEKNO
Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Kamis, 1 Juli 2021 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Smartphone yang mendukung teknologi jaringan 5G kian digandrungi saat ini. Terutama sejak beberapa operator selular tanah air melakukan uji coba dan sosialisasi terhadap pengadaan jaringan

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab