Connect With Us

Ratusan Karyawan PT ITS di Karawaci Divaksin Gotong Royong

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 21 Juli 2021 | 15:27

| Dibaca : 457

Kegiatan vaksinasi karyawan PT Indonesia Toray Synthetics (ITS) guna mencegah penyebaran COVID-19, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Ratusan karyawan PT Indonesia Toray Synthetics (ITS) ditargetkan setiap hari menjalani vaksinasi COVID-19 Gotong Royong. 

Pelaksanaan vaksinasi gotong royong ini berlangsung di area perusahaan di Jalan M Toha, Karawaci, Kota Tangerang, Rabu 21 Juli 2021.

Direktur PT ITS Saptono Anggung Utomo mengatakan, vaksinasi bagi karyawan ini sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19 dan membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi yang sedang digencarkan.

 

"Kami terus melakukan upaya pencegahan penyebaran COVID-19, dan hari ini kami melaksanakan vaksinasi gotong royong dalam satu hari kepada 300 Karyawan PT ITS," katanya.

Dengan menargetkan lebih dari 1.200 kuota vaksin jenis Sinovac ini diharapkan menjadi solusi bagi karyawan PT ITS untuk selalu sehat di masa pandemi.

	Karyawan PT Indonesia Toray Synthetics (ITS) saat menjalani vaksinasi.

 

"Kami berharap dengan vaksinasi ini kita bersama mencegah terjadinya penyebaran COVID-19, dan permintaan kuota sekitar 1200 vaksinasi untuk karyawan dan keluarga dapat segera terpenuhi," katanya.

General Manager PT ITS Agung Cahyono menambahkan, dengan vaksinasi ini nantinya dapat bersahabat dengan COVID-19.

"Kita semua karyawan ITS dan keluarga bisa lebih fit lebih sehat menghadapi tantangan ini dan kita bisa bersahabat dengan corona. Hingga kita bisa beraktivitas normal dan dunia usaha kembali berjalan normal," ucapnya.

 

Ketua BPJS Watch Tangerang Raya Raden Sugandi mengapresiasi kegiatan yang dilakukan PT. ITS secara gotong royong ini.

Menurutnya, perusahaan tersebut melindungi pekerjanya dari ancaman COVID-19 yang kini sedang merajalela.

"Kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PT ITS, mudah-mudahan ini menjadi contoh untuk perusahaan-perusahaan lainnya dan semoga kawan-kawan buruh tetap sehat dan patuh terhadap protokol kesehatan," pungkasnya.

PROPERTI
Perumahan Sentosa Park Tangerang Usung Desain Rumah Sehat di Singapura 

Perumahan Sentosa Park Tangerang Usung Desain Rumah Sehat di Singapura 

Rabu, 13 Oktober 2021 | 09:32

TANGERANGNEWS.com-PT Yiho Jakarta Real Estate melaksanakan peletakan batu pertama (ground breaking) perumahan Sentosa Park di Jalan Suvarna Sutera Boulevard, Tangerang. Sentosa Park

TANGSEL
Pemkot Tangsel Siapkan Layanan Bahasa Isyarat di Pusat Pelayanan Publik

Pemkot Tangsel Siapkan Layanan Bahasa Isyarat di Pusat Pelayanan Publik

Senin, 18 Oktober 2021 | 20:36

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan berencana menghadirkan layanan bahasa isyarat di setiap tempat pelayanan publik di wilayahnya

BANDARA
Oknum TNI Satgas Bandara Soetta Dinonaktifkan Kasus Bantu Kabur Selebgram

Oknum TNI Satgas Bandara Soetta Dinonaktifkan Kasus Bantu Kabur Selebgram

Jumat, 15 Oktober 2021 | 14:37

TANGERANGNEWS.com - Kodam Jaya menonaktifkan oknum anggota TNI yang bertugas di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) berinisial FS yang diduga membantu pengaturan selebgram Rachel Vennya

HIBURAN
Ada Boneka Squid Game di Dalgona Candy Challenge Tangcity Mal 

Ada Boneka Squid Game di Dalgona Candy Challenge Tangcity Mal 

Jumat, 15 Oktober 2021 | 19:06

TANGERANGNEWS.com-Tangcity Mal, Kota Tangerang, memberikan sederet persembahan event sehingga pengalaman rekreasi keluarga jadi makin menyenangkan bagi pengunjung setianya

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin