Connect With Us

Ratusan Karyawan PT ITS di Karawaci Divaksin Gotong Royong

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 21 Juli 2021 | 15:27

| Dibaca : 425

Kegiatan vaksinasi karyawan PT Indonesia Toray Synthetics (ITS) guna mencegah penyebaran COVID-19, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Ratusan karyawan PT Indonesia Toray Synthetics (ITS) ditargetkan setiap hari menjalani vaksinasi COVID-19 Gotong Royong. 

Pelaksanaan vaksinasi gotong royong ini berlangsung di area perusahaan di Jalan M Toha, Karawaci, Kota Tangerang, Rabu 21 Juli 2021.

Direktur PT ITS Saptono Anggung Utomo mengatakan, vaksinasi bagi karyawan ini sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19 dan membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi yang sedang digencarkan.

 

"Kami terus melakukan upaya pencegahan penyebaran COVID-19, dan hari ini kami melaksanakan vaksinasi gotong royong dalam satu hari kepada 300 Karyawan PT ITS," katanya.

Dengan menargetkan lebih dari 1.200 kuota vaksin jenis Sinovac ini diharapkan menjadi solusi bagi karyawan PT ITS untuk selalu sehat di masa pandemi.

	Karyawan PT Indonesia Toray Synthetics (ITS) saat menjalani vaksinasi.

 

"Kami berharap dengan vaksinasi ini kita bersama mencegah terjadinya penyebaran COVID-19, dan permintaan kuota sekitar 1200 vaksinasi untuk karyawan dan keluarga dapat segera terpenuhi," katanya.

General Manager PT ITS Agung Cahyono menambahkan, dengan vaksinasi ini nantinya dapat bersahabat dengan COVID-19.

"Kita semua karyawan ITS dan keluarga bisa lebih fit lebih sehat menghadapi tantangan ini dan kita bisa bersahabat dengan corona. Hingga kita bisa beraktivitas normal dan dunia usaha kembali berjalan normal," ucapnya.

 

Ketua BPJS Watch Tangerang Raya Raden Sugandi mengapresiasi kegiatan yang dilakukan PT. ITS secara gotong royong ini.

Menurutnya, perusahaan tersebut melindungi pekerjanya dari ancaman COVID-19 yang kini sedang merajalela.

"Kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PT ITS, mudah-mudahan ini menjadi contoh untuk perusahaan-perusahaan lainnya dan semoga kawan-kawan buruh tetap sehat dan patuh terhadap protokol kesehatan," pungkasnya.

MANCANEGARA
WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

Kamis, 8 Juli 2021 | 11:43

TANGERANGNEWS.com-Berdasarkan data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), lebih dari empat juta orang di seluruh dunia telah meninggal karena COVID-19, sejak virus tersebut muncul pada tahun 2019

HIBURAN
2 Tahun Bisnis Karaokenya Tutup selama Pandemi, Inul Daratista: Hancur-hancuran

2 Tahun Bisnis Karaokenya Tutup selama Pandemi, Inul Daratista: Hancur-hancuran

Rabu, 28 Juli 2021 | 10:39

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 sangat berdampak terhadap usaha karaoke milik penyanyi dangdut Inul Daratista karena harus ditutup selama dua tahun terakhir

KAB. TANGERANG
Netizen Donasi Puluhan Peti Jenazah ke RSU di Tangerang

Netizen Donasi Puluhan Peti Jenazah ke RSU di Tangerang

Senin, 26 Juli 2021 | 13:05

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 63 peti jenazah yang berasal dari donasi netizen diberikan kepada sejumlah Rumah Sakit Umum (RSU) di Kabupaten Tangerang dan Dinas Perkim Kota Tangerang

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab