Connect With Us

Menginap di Kontrakan Jatiuwung, Motor Pemuda Ini Raib

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 21 Juli 2021 | 16:05

| Dibaca : 3847

Satu unit sepeda motor matik jenis Honda Scoopy dengan nopol A-6063-WF yang hilang di Jatiuwung, Kota Tangerang, Rabu 21 Juli 2021 pagi. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat Kota Tangerang diharap tetap waspada dengan aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) meski saat pandemi COVID-19 sekarang ini.

Pasalnya, telah terjadi kehilangan sepeda motor matik jenis Honda Scoopy dengan nopol A-6063-WF di Jatiuwung, Kota Tangerang, Rabu 21 Juli 2021 pagi.

"Mohon bantuannya, teman saya kehilangan motor di daerah Keroncong, Jatiuwung. Motor Scoopy kalo ada yang melihat suruh berenti aja. Hubungi ke no WA 081528278496 mohon bantuannya," ujar Docil, rekan korban kepada TangerangNews.

 

Docil mengatakan, awalnya ia bersama korban sedang begadang hingga dini hari. Namun, kemudian mereka tidur. Saat menjelang pagi, sepeda motor korban raib di kontrakannya.

"Teman saya nginap di kontrakan saya yang berada di Keroncong, Jatiuwung Rt/Rw 001/004. Saya dan teman saya begadang sampai jam 02.00 WIB, motor masih ada. Setelah saya bangun tidur jam 10.20 WIB, motor temen saya enggak ada," ungkapnya. 

Docil berharap, sepeda motor temannya ini bisa ditemukan. Dia juga meminta warga lainnya untuk waspada dan hati-hati dengan aksi curanmor.

KAB. TANGERANG
Netizen Donasi Puluhan Peti Jenazah ke RSU di Tangerang

Netizen Donasi Puluhan Peti Jenazah ke RSU di Tangerang

Senin, 26 Juli 2021 | 13:05

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 63 peti jenazah yang berasal dari donasi netizen diberikan kepada sejumlah Rumah Sakit Umum (RSU) di Kabupaten Tangerang dan Dinas Perkim Kota Tangerang

WISATA
Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Kamis, 22 Juli 2021 | 16:34

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak jaman sekarang mungkin sudah tidak mengenal lagi jajanan jaman dulu yang sangat terkenal. Jajanan ketika masih SD yang menarik perhatian untuk dicoba dan tentunya harga yang pas di kantong

BANDARA
Syarat Terbang Penumpang Rute Domestik di Bandara Angkasa Pura II

Syarat Terbang Penumpang Rute Domestik di Bandara Angkasa Pura II

Selasa, 27 Juli 2021 | 10:48

TANGERANGNEWS.com-Bandara yang dikelola PT Angkasa Pura (AP) II (Persero) mulai 26 Juli 2021 menerapkan peraturan di dalam Surat Edaran Kepala Satgas Penanganan COVID-19 No 16/2021 Tentang Ketentuan Perjalanan Orang

BANTEN
dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

Sabtu, 17 Juli 2021 | 09:00

Dokter Tirta Mandira Hudhi menyindir akun Instagram Dinas Kesehatan Provinsi Banten yang isinya foto kepala daerah semua.

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab